Laga Kambing Honda Supra Fit Vs Honda Supra, Pengendara Supra ,Budianto Meninggal Dunia

SOROTKASUSNEWS.NET-Kembali terjadi lakalantas di Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu, Riau. Kali ini laga kambing antara honda Supra Fit dengan honda Supara, Akibat laga kambing pengendara honda supra, Budianto meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Lirik AKP Yudi Setiawan melalui Kanit Lakalantas Polsek Lirik Aipda M Arif melalui anggota lantas Brigadir Doni Malindo SE mengatakan,
Kendaraan yang terlibat sepeda motor Supra Fit X tanpa Nopol yang di kendarai oleh saudara Farhan (19) warga jalan Pagar Kawat Desa Seko Lubuk Tigo (Seluti), Kecamatan Lirik.

“Dengan Sepeda motor Supra tanpa nopol yang dikendarai oleh saudara Budianto (39) warga Desa Lambang Sari lll Kecamtan Lirik”,papar Brigadir Doni Malindo SE.

Kronologis, Kejadian bermula saat sepeda motor Honda Supra Fit X tanpa Nopol dikendarai oleh Saudara Farhan datang dari Desa Lambang Sari V menuju Desa seluti setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan dusun pagar kawat tikungan karna terlalu ke kanan bertabrakan dengan kendaraan didepannya Sepeda Motor Honda Supra Tanpa Nopol dikendarai oleh Saudara Budianto.

Akibat dari tabrakan tersebut pengendara Sepeda Motor Honda Supra Saudara Budianto mengalami benturan di dada, mengeluarkan darah dari hidung dan mulut meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis dari Puskesmas Lirik.

Dengan rutinnya kejadian lakalantas beberpa pekan ini, kita himbau kepada masyarakat untuk hati-hati saat membahwa kendaraan.Apabila mau menyebarang pastikan terlebih dahulu posis, bila sudah aman baru lah menyebrang.(Heri)




Tinggalkan Balasan