Di Sekitar Depan Sekolah SDN 007 Sekar Mawar Diduga Sering Terjadi Transaksi Narkoba

SOROTKASUSNEWS.NET-Di depan Sekolah SDN 007 Sekar Mawar Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, Riau diduga sering terjadi transaksi narkoba warga meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku.

” Hampir setiap hari dijalan aspal tepatnya depan sekolah SDN 007 terjadi transaksi diduga narkoba bang”,sebut salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

“Parahnya lagi, bang, yang jual barang haram narkoba itu masih tergolong anak remaja, Mereka duduk-duduk di warung sekitar situ sambil jual barang haram narkoba”,tambah warga tersebut.

Sebetulnya kami sudah resah, Tapi mau bilang apa, sudah kami laporkan sama RT tapi tidak ada tindakan sampai sekarang, tetap saja ramai anak-anak remaja duduk di warung sambil diduga menjual barang haram narkoba.

” Terpisah Suwandi tokoh masyarakat Pasir Penyu,” Saat sekarang ini peredaran narkoba khususnya di Air Molek ini sudah sangat mengerikan, Narkoba jenis shabu muda didapatkan dengan punya uang 50 ribu sudah dapat beli narkoba.

“Saya mewakili masyarakat pasir penyu berharap sekali Polisi ataupun BNN dapat segera menangkap bandar atau cukong narkoba tersebut, Karena, selagi mereka bebas beraktifitas menjual barang haram itu, peredaran narkoba di Inhu ini tak akan perna habisnya”,singkatnya.

Dari keterang masyarakat yang berhasil dirangkum awak media ada 8 orang yang diduga sebagai bandar atau cukong narkoba adalah, SD warga Desa Pasir Ringgit tahun 2014 tercatat sebagai DPO Polda Riau, HD warga Desa Japura di tahun 2016 sebagai DPO Polres Inhu.

AK warga Desa Gumanti di tahun 2016 tercatat juga sebagai DPO Polres Inhu. LKS warga Desa Gudang Batu di tahun 2012 atau 2013 perna di penjara dengan kasus narkoba. IW warga RW Sukajadi Kelurahan Peranap, SG warga Batu Rijal Hilir, IND warga Desa Redang Seko dan LO warga Rengat.(Heri)




Tinggalkan Balasan