RMJ Bersenergi Untuk Membangunan Jambi Kedepan

SOROTKASUSNEWS.NET-Keluarga besar Raden Melayu Jambi (RMJ) gelar buka bersama bersama dengan pengurus Raden Melayu Jambi yang ada di Jambi(26/5)

Acara tersebut, turut dihadirin oleh Hasan Basri Agus mantan gubernur Jambi anak asli jambi bagian barat dan Sum Indra, mantan wakil wali kota jambi tokoh anak melayu Jambi bagian timur dan ormas jambi dan para tokoh jambi.

Ketua Raden Melayu Jambi RD.Wawan setyawan ,SH Mengantakan bahwa kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat adat jambi, yang asli anak keturunanan jambi, anak melayu jambi anak asli jambi.

“Saya ucapkan terimah kasih kepada pak Hasan Basri Agus dan pak Sum Indra berkenan hadir acara buka bersama Di Sekretariat raden melayu jambi tugu juang”,ujar Wawan.

Serta untuk memperat hubungan yang baik antar sesama pengurus dan bersenergi untuk jambi lebih maju dan kita sebagai asli org jambi kita wajib ikut berkontribusi untuk jambi

“Mari kita saling bahu membahu untuk jambi semoga apa kita yang kita harapkan bersama dapat terwujud tentunya dengan menjadika RMJ menjadi Organisasi yang sangat berbeda dengan Organisasi lainnya”. Tutup Raden Wawan Setyawan

Acara kemudian diteruskan dengan foto bersama antara pengurus Raden melayu jambi se-Propinsi jambi Di pengujung kegiatan buka bersama.(Ariono/Ric)




Tinggalkan Balasan