TINGKATKAN AMAL IBADAH DI BULAN RAMADHAN, ANGGOTA PROVOST KODIM 0313/KPR BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA PANTI ASUHAN

SOROTKASUSNEWS.NET-Komando distri militer 0313/KPR melalui anggota Provost siang ini tampak bersama sama mengunjungi panti Asuhan Putri “ Kasih Ibu” yang berada di jalan D. I panjaitan bangkinang kab. Kampar.

Kegiatan pemberian sembako ini secara langsung dipimpin oleh Danru Provost serma Syofiarman didampingi oleh seluruh anggota provost dan diterima secara simbolis oleh pengurus panti asuhan putrid kasih Ibu.
Kegiatan ini dilakukan dalam rangka berbagi berkah pada bulan suci ramadhan 1440 H dan sekaligus bersilahturahmi secara langsung kepda pengurus panti asuhan.

Adapun pemberian sembako antara lain 5 karung beras 10 kg, 3 dus mie instant, 3 papan telur ayam, 3 dus aqua gelas.

Danru Provost Serma Syofiarman menyampaikan kepada pengurus dan anak anak penghuni panti, permohonan maaf dan salam hormat Dandim 0313/KPR kepada pengurus dan anak anak panti seyogyanya dandim sendiri yang akan menyerahkan, tapi karena komandan seiring ada tugas yang lain, maka kegiatan tersebut diwakilikan kepada kami”, ujar serma Syofiarman.

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S.I.P mengatakan “ Semoga pemberian sembako yang tidak seberapa ini bias bermanfaat untuk adik adik yang ada dip anti dan menjadi bekah dan ladang amal bagi kita semua.

Di akhir kegiatan pengurus panti juga mengucapkan “terima kasih yang sebesar besar nya kepada pihak Kodim 0313/KPR khususnya kepada bapak Dandim yang sudah peduli kepada kami yang ada di panti ini, semoga bantuan ini terus di berikan kepada kami”, Ujarnya. (Liza)




Tinggalkan Balasan