BNN Riau Bidik Bandar dan Cukong Narkoba Inhu

SOROTKASUSNEWS.NET-Menindaklanjuti laporan masyarakat terkait maraknya peredaran narkotika jenis shabu dan pil exstaksi di Kabupaten Inhu, Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Riau bidik bandar atau cukong narkoba di Inhu.

Kepala Bidang Pemberantasa Narkoba BNN Riau, AKBP Haldun kepada wartawan melalui via seluler Rabu malam (5/6/2019) mengatakan,” Terimakasih atas informasinya. Informasi ini segera kita tindaklanjuti, dan dalam waktu dekat kita akan turunkan tim untuk menyelidiki bandar atau cukong narkoba yang telah dilaporkan oleh masyarakat kepada kami.

“Sudah jelas yang namanya bandar atau cukong narkoba sudah menjadi target kita, Dan tidak ada kata ampun bagi pelaku narkoba, siapa pun mereka akan kita sikat habis,”ungkapnya.

Sebagaimana disampaikan masyarakat ada beberapa diduga bandar atau cukong narkoba di Inhu adalah, SD warga Desa Pasir Ringgit tahun 2014 tercatat sebagai DPO Polda Riau, HD warga Desa Japura di tahun 2016 sebagai DPO Polres Inhu. AT RHD alias AK mantan polri warga Desa Gumanti di tahun 2016 tercatat juga sebagai DPO Polres Inhu.

LKS warga Desa Gudang Batu di tahun 2012 atau 2013 perna masuk penjara dengan kasus narkoba. IW warga RW Sukajadi Kelurahan Peranap, SG warga Batu Rijal Hilir dan IND warga Desa Redang Seko. ZL warga Rengat, IDR warga Air Molek, ANG warga Tanah Merah, UD dan DR warga lala.(Heri)




Tinggalkan Balasan