Kantongi Nama, Polda Riau Akan Sikat Bandar atau Cukong Narkoba Inhu

SOROTKASUSNEWS.NET-Upaya pemberantasan narkoba terus dilakukan jajaran Kapolda Riau dengan sudah mengantongi indititas bandar atau cukong narkoba Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo berjanji akan sikat habis bandar atau cukong narkoba di Kabupaten Inhu, Penegasan akan sikat bandar atau cukong narkoba disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto kepada wartawan, Kamis (6/6/2019).

Kami akui untuk menangkap pelaku narkoba ini agak kesulitan, karena, meraka itu sering pindah pindah tempat maka kita agak kesulitan melakukan penangkapan. Kita sangat berharap peran serta masyarakat untuk dapat memberikan informasi bila di sekitar ada penyalagunaan narkoba untuk dapat memberikan informasi ke polisi.

“Sekalipun merasa kesulitan untuk menangkap bandar atau cukong narkoba, tapi kita akan terus berupaya memburu para pelaku-pelaku penyalagunaan narkoba di Riau”,papar Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto menjawab pertanyaan wartawan.

“Untuk di Kabupaten Inhu, Nanti kita akan bentuk tim khusus,” sebutnya.

Ditanya, selain nama atau indititas diduga bandar atau cukong narkoba yang dirilis dalam media, Apa kah ada nama yang sudah dikantongi oleh pihak Polda. Jawab Kombes Sunarto, Benar, Selain nama yang diinformasikan masyarakat melalui media, Kita sudah kantongi nama-nama yang diduga pelaku narkoba untuk di wilayah Inhu dan merekalah yang menjadi target kita pertama dalam operasi nanti.

Ditanya lagi, Ada tidak dalam pemburuan bandar dan cukong narkoba di Inhu berkerjasama dengan BNN.

“Kita lihat nanti gimana bagusnya, Yang jelas secepatnya kita anak menangkap nama pelaku narkoba di Inhu yang sudah ada pada Dir Narkoba”,pungkasnya.

Sebagaimana disampaikan masyarakat ada beberapa diduga bandar atau cukong narkoba di Inhu adalah, SD warga Desa Pasir Ringgit tahun 2014 tercatat sebagai DPO Polda Riau, HD warga Desa Japura di tahun 2016 sebagai DPO Polres Inhu. AT RHD alias AK mantan polri warga Desa Gumanti di tahun 2016 tercatat juga sebagai DPO Polres Inhu.

LKS warga Desa Gudang Batu di tahun 2012 atau 2013 perna masuk penjara dengan kasus narkoba. IW warga RW Sukajadi Kelurahan Peranap, SG warga Batu Rijal Hilir dan IND warga Desa Redang Seko. ZL warga Rengat, IDR warga Air Molek, ANG warga Tanah Merah, UD dan DR warga lala.(Heri)




Tinggalkan Balasan