Narkoba Di Inhu Masih Menjamur, Diduga Jl Petani dan Stadion Sering Terjadi Transaksi Narkoba

SOROTKASUSNEWS.NET-Narkoba musuh negara yang harus diberantas namun peredaran narkoba di Kabupaten Inhu, Riau masih menjamur dan bahkan di jalan Petani dan Stadion Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasir Penyu diduga sering terjadi transaksi narkoba. Sebagaimana laporan masyarakat kepada wartawan baru-baru ini.

” Bang, di jalan Petani dan Stadion diduga sering terjadi transaksi narkoba, tidak siang tidak malam kami sering melihat mereka bertansaksi narkoba”,kata warga yang minta namanya tidak disebutkan.

Pembeli menunggu di jalan petani dan kadang di sekitar stadion, Yang antarkan atau kulir narkoba itu ganti-ganti honda, namun yang sering dipakai adalah honda supra.

Di stadion selain untuk transaksi narkoba diduga juga sering anak-anak muda ngelem, Kami warga sekitar sini sudah sangat resah, bang, katanya warga lagi.

“Kami berharap pihak penegak hukum ataupun Satpol PP dapat melakukan razia rutin di sekitar jalan Petani dan Stadion. Dengan adanya razia atau partoli rutin tentunya dapat mengurangi transaksi narkoba dan kejahatan ,”singkatnya.(Heri)




Tinggalkan Balasan