BABINSA KORAMIL 07/KUANTAN HILIR DIM 0302/INHU BERSAMA WARGA GOTONG ROYONG BANGUN PAGAR MUSHOLAH AL FALAH

SOROTKASUSNEWS.NET-Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serma Edy Sastra bersama warga gotong royong Bangun pagar musholah Al Falah Desa Hulu Teso Kec.Logas Tanah Darat Kab.Kuansing.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan dana swadaya masyarakat. Pagar Musholah ini awalnya dalam kondisi yang terlihat sudah tidak layak karena memang kondisinya sudah rusak sehingga perlu adanya perbaikan.

“Kami sangat senang bisa membantu masyarakat dalam kegiatan seperti ini, dimana dan kapan saja masyarakat membutuhkan kami, maka kami sebagai Babinsa harus siap membantu, ” Kata Serma Edy Sastra.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh bapak jamarin sebagai perwakilan warga sekitar. ” Dalam pembangunan Musholah ini Babinsa di wilayah kami selalu aktif ditengah-tengah masyarakat.

Hal ini menjadi teladan dan motivasi bagi masyarakat, sehingga masyarakat banyak yang datang kesini untuk gotong royong bersama sama, ujarnya.

Serma Edy Sastra juga mengharapkan dengan kegiatan gotong royong seperti ini dapat mempercepat suatu pekerjaan dan meningkatkan silaturahmi diantara TNI dengan rakyat karena sejatinya TNI berasal dari rakyat dan akan kembali kepada rakyat ” ungkapnya.(Iin)




Tinggalkan Balasan