Bandar Narkoba di Peranap Tak Tersentuh-sentuh Hukum

SOROTKASUSNEWS.NET-Masyarkat akhir-akhir ini bertanya-tanya ada apa…? Bandar-bandar narkoba di Kabupaten Inhu, Riau khususnya Kecamatan Peranap tidak tersentuh oleh Polisi maupun Bandan Nasional Narkotika (BNN). Masyarakat menduga-duga bahwa bandar-bandar narkoba di Kecamatan Peranap ada yang beking maka tidak tersentuh hukum. Sebagaimana yang disampaikan masyarakat peranap kepada media ini.

Di Kecamatan Peranap ini lah bandar narkoba yang paling aman menjalankan bisnisnya, meraka tidak ada tersentuh hukum, mereka bebas menjalankan bisnis barang haram narkoba jenis shabu dan pil extasi.

Di peranap diduga ada tiga orang bandar narkoba, diantara tiga orang itu, salah satu nya diduga adalah mantan anggota polisi. Diduga ketiga bandar narkoba itu adalah AT RHD alias AK mantan anggota polri warga Desa Gumanti, IW warga RW Sukajadi Kelurahan Peranap dan SG warga Batu Rijal Hilir, “papar warga, sebut saja (Jon nama samaran,red) saat bincang-bincang dengan Sorotkasusnews.net di Air Molek,Kamis (13/6/2019).

Lancar menjalankan bisnis barang haram narkoba ketiga bandar masyarakat menduga ketiga bandar narkoba itu ada yang membeking.

“Kuat dugaan kami, bandar-bandar narkoba di Peranap itu ada yang beking bang,”katanya.

Kalau tidak ada yang beking tidak mungkin mereka begitu bebas bisnis barang haram, dan selama ini tempat mereka tidak pernah di gerebek oleh Polisi maupun BNN.

“Kalau pihak kepolisian atau BNN tidak tahu ketiga bandar narkoba di Peranap, itu hal yang mustahil, karena salah satu dari mereka adalah DPO,”singkatnya.

Sementara itu Kapolsek Peranap Iptu, Cecep melalui Kanit Reskrim Polsek Peranap Aiptu T Simanjuntak mengatakan,” Saat ini kita sedang upaya mengungkap jaringan narkoba tersebut. Kita menangkap tentu berserta barang buktinya.

Intinya kita akan terus berupaya mengungkap jaringan narkoba yang ada di Kecamatan Peranap dan Batang Peranap.(Heri)




Tinggalkan Balasan