Upload Vidio Carut dan Tantangan, Pemuda Dua Kecamatan Hampir Tawuran Di Depan SMPN 1 Pasir Penyu

SOROTKASUSNEWS.NET-Gara-Gara Upload vidio di media sosial WhatsApp pemuda dari dua Kecamatan di Kabupaten Inhu, Riau hampir tawuran. Untung rencana tawuran tercium pihak kepolisian.

Kapolsek Pasir Penyu, Kompol Dwi Kormal melalui Panit 1 Reskrim Polsek Pasir Penyu, Iptu Abdan dikonfirmasi membenarkan akan adanya tawuran pemuda dari dua kecamatan.

“Benar, Hampir saja tadi terjadi tawuran antar pemuda, pemuda Air Molek dengan pemuda lirik. Pemicu tawuran ini gara-gara upload vidio di WhatsApp.

Awalnya, Pada Hari senin tanggal 10 Juni 2019 sekitar Pukul 21.30 Wib di Jl.SMA 1 Lirik Kecamatan Lirik , ada 4 ( Empat ) Pemuda Kecamatan Lirik membuat Video singkat yang berisikan tantang atau ajakan dan kata-kata yang tidak wajar yang Upload di Media WhatsApp .

Adapun yang di dalam Video tersebut, Arya Dinata , (14 ) setatus Pelajar SMPN 1 Lirik, Desa Wonosari yang berperan sebagai Perekam. Gopren , (17 ) Desa Sungai Sagu berperan sebagai berkata yang tidak Wajar.
Tri Sandi Kastiawan ,(16) Desa Rejosari Berperan sebagai berkata tidak wajar dan Langga Prastya (19) Desa Gudang Batu berperan yang berada dalam Video tersebut,”terang Iptu Abdan.

Kronologis Kejadian, Dari Hasil kiriman Video tersebut pada hari Rabu Tanggal 12 Juni 2019 Sekitar Pukul 21.30 Wib di Simpang 3 PLTG Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu , Saudara Arya Dinata tersebut sudah berjanjian untuk berkelahi sama anak – anak Air Molek pada Pukul 22.00 Wib.

Saudara Ardi Saputra (22) wiraswsata , Desa Rejosari Kecamatan Lirik , Dalam Perjalanan dari Rejosari Lirik Menuju air Molek dan Melihat teman lagi Ngumpul depan SMPN 1 Pasir Penyu.

“Pada saat itu ada segerombolan Remaja Air Molek langsung memukul Saudara Ardi dan kawan-kawan, sementara saudara Ardi dan kawan-kawan tidak tahu permasalahan yang sebenarnya”,kata Iptu Abdan.

Tindakan yang kita lakukan, Mengamankan saudara Ardi dan kawan-kawan dari amukan segerombolan Remaja Air Molek. Memanggil 4 ( Empat ) Pemuda yang berada di dalam Video tersebut dan Membubarkan Remaja-remaja Yang sedang berkumpul di depan SMPN 1 Pasir Penyu.”singkat Iptu Abdan.(Jumadi)




Tinggalkan Balasan