Dapat Dukungan Masyarakat , Pengusaha SPBU Dodi Neveldi Maju Wabub Inhu

SOROTKASUSNEWS.NET-Pesta Demokrasi” lekat dengan segala jenis pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di Indonesia, mulai dari pemilihan presiden, kepala daerah, hingga anggota legislatif. Tak terasa sebentar lagi masyarakat Kabupaten Inhu, Riau akan menentukan pilihan kepala daerah untuk periode 2020-2025.

Saat ini di Inhu sudah mulai bermunculan para calon Bupati dan Wakil Bupati, Salah satunya yang mau maju mencalonkan sebagai Wabub Inhu adalah Dodi Neveldi. Dodi Neveldi asli putra kelahiran kota Rengat dan juga pengusaha SPBU di Kota Rengat dan kota lainnya di Riau.

Dodi Neveldi kepada Sorotkasusnews.net mengatakan, Awalnya tidak ada tersirat atau terpikir oleh saya untuk ikut serta pasa proses pemilihan kepala daerah, Namun dorongan dan dukungan yang semakin kuat dari sejumlah komponen masyarakat menjadi pertimbangan bagi saya.

Menurut Dodi pencalonan dirinya sebagai Wabub sudah dibicarakan dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda dan beberapa lembaga dan ormas yang ada di Inhu.

“Rencana pencalonan saya sebagai Wabup sudah saya bicarakan dengan beberapa tokoh, seperti tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda dan beberapa lembaga dan ormas yang ada di Inhu. Alhamdulillah mereka banyak yang mendukung dengan rencananya saya maju sebagai Wabup”,papar Dodi Neveldi.

Ditanya, siapa pasangan maju Wabub dan perahu yang akan di pakai, Jawab Dodi, Nanti akan tahu juga saya akan berpasangan dengan siapa dan perahu apa yang akan saya pakai. Sekarang ini kita fokus dulu mencari dukungan.

“Alhamdulillah untuk sementara ini sudah ada sepuluh ribu lebih dukungan masyarakat dari beberapa desa yang ada di Inhu. Dan dalam waktu dekat kita akan mendirikan posko-posko pemenangan di Desa-desa”, ungkap Dody.(Iin)




Tinggalkan Balasan