Tingkatkan Kualitas Kerja Pegawai, PLN Rengat Taja Senam Sehat Setiap Minggu

SOROTKASUSNEWS.NET-Untuk membangun semangat dan meningkatkan kualitas kerja pegawai, PLN Rengat Kabupaten Inhu, Riau, Jumat (21/6/2019) menggelar senam sehat bersama seluruh karyawan dan masyarakat sekitarnya. Senam bersama tersebut berlangsung rutin dilaksanakan setiap minggu.

Manajer UP3 PLN Rengat Erwin menyebut, senam sehat dilakukan rutin setiap seminggu sekali,
“Selain pegawai, kita juga melibatkan masyarakat sekitar. Inilah bentuk kepedulian kita dengan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Dikatakan, senam ini diikuti hampir seluruh karyawan UP PLN Rengat serta masyarakat lainnya.
“Kita berharap kegiatan ini selain membangun jiwa yang sehat juga meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang pegawai UP PLN Rengat yang enggan disebutkan namanya mengaku senang dengan kegiatan senam sehat tersebut.
“Saya dan pegawai lainnya sangat sengan dengan kegiatan seperti ini. Selain menyehatkan juga makin meningkatkan keakraban dengan sesama dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Dia berharap, senam sehat tersebut terus dilaksanakan dan bisa menjadi contoh bagi UP lainnya di Riau.

Terpisah Instruktur Senam Resti dan Rice mengatakan,” Kami dari sanggar senam Fortuna Air Molek dan kegiatan senam di PLN Rengat ini setiap hari jumat pagi.”singkatnya.(Iin)




Tinggalkan Balasan