Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Tenayan Taja Giat Polisi Peduli Dan Berbagi

SOROTKASUSNEWS.NET-Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, polsek Tenayan menggelar kegiatan Polisi Peduli dan berbagi di Mapolsek Tenayan di Jalan Lintas Timur Km 12 , Pekanbaru, Jumat (21/06/19).

Kegiatan POLISI PEDULI DAN BERBAGI ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Tenayan Raya Pekanbaru kepada warga kurang mampu yang dibawa oleh masing-masing Bhabinkamtibmas ke kantor Polsek Tenayan Raya.Namun kegiatan kali ini juga sekaligus di taja untuk memperingati HUT Bhayangkar ke-73.

Kapolsek Tenayan, Kompol M.Hanafi mengatakan ke awak media ini bahwa kegiatan kali ini untuk memperingati HUT BHAYANGKARA KE 73. Kegiatan Jumat Barokah ini juga merupakan Kegiatan rutin Polsek Tenayan Raya sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat.

“Saya juga tidak bosan-bosannya menyampaikan dan mengingatkan warga agar selalu menjadi polisi di dalam keluarga sendiri dan selalu Menjaga Keamanan lingkungan masing-masing”, ujar Kapolsek yang dekat dengan Masyarakat ini.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Lurah Metangor,Bismihayati,S.H, Danposramil Tenayan, Peltu Fery Siburian,Ketua Pokdar Kamtibmas Wiljon,Khaidir ketua LPM, Ketua FKPM Sutardi , Endarto dari PT.Global Sukses Mandiri dab Ustad Wahid serta Babinsa Metangor Serda Juwono.

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Hanafi juga memberikan bantuan berupa barang sembako dan uang tunai sebagai ungkapan tali asih kepada warga yang kurang beruntung.

Kompol Hanafi juga menghimbau bagi warga Tenayan yang memiliki rezeki lebih dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung.

“Warga yang memiliki rezeki lebih dapat juga menyalurkan bantuannya melalui Pihak Polsek Tenayan.Kami akan menyalurkan bantuan tersebut secara tepat sasaran. Bantuan dapat berupa barang sembako dab lain-lain”, ungkap Hanafi ke awak media ini. (Liza)




Tinggalkan Balasan