Korem 031/WB Bekerja Sama Dengan RS. Prima Pekanbaru Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

SOROTKASUSNEWS.NET-Dalam rangka memperingati HUT Kodam I Bukit Barisan yang ke 69 Korem 031 WB bekerja sama dengan RS. Prima Pekanbaru melaksanakan Bhakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Gratis untuk Masyarakat di Wilayah jajaran Korem 031 WB.

Bhakti Sosial yang bertemakan ‘Bersama Rakyat TNI Kuat Patah Tumbuh Hilang Berganti’ ini dimulai sejak pukul 07.00 WIB pagi, tampak Para Babinsa mendampingi masyarakat binaannya masing-masing dalam melaksanakan pendaftaran di RS. Prima Pekanbaru.

Tiga orang masyarakat yang mengikuti Bhakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Gratis berasal dari berbagai wilayah jajaran Korem 031/WB. Diantara masyarakat tersebut adalah Dita Aprilia Hutagaol usia 14 tahun berasal dari Desa Temiang Kec. Bandar Laksamana Bengkalis, Tobasa Ulina Purba usia 7 tahun dari Desa Kelasa Kec.Seberida Kab. Indragiri hulu dan Rizky Ramadhan Harahap usia 1 tahun dari Desa Bukit Batrem Kec. Dumai Timur Kab. Kota Dumai dengan didampingi Keluarga serta Babinsa wilayah masing-masing.

Mayor Inf Ibnu Yarsis yang mewakili Kasiter Korem 031/WB Kolonel Arm Jhonny Marpaung dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat dalam merayakan HUT Kodam I BB yang ke 69.

“Kami dari Korem 031/Wira Bima mengharapkan Bhakti Sosial yang terselenggara atas kerja sama dengan RS. Prima Pekanbaru ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat di wilayah jajaran Korem 031/Wira Bima karena Rakyat adalah Ibu kandung TNI di manapun berada, Bersama Rakyat TNI Kuat,”pungkasnya.

Salah satu masyarakat yang mendampingi keluarga nya melaksanakan operasi Bibir Sumbing mengucap syukur atas perhatian yang di berikan oleh Korem 031/WB, Karena kegiatan ini sangat membantu khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kesempatan ini pula mereka berharap agar kedepan TNI AD khususnya Korem 031/WB selalu memberikan hal-hal terbaik bagi masyakat.(Liza)




Tinggalkan Balasan