Miliki Shabu “Jaka” Warga Japura Di Amankan Satresnarkoba Polres Inhu

SOROTKASUSNEWS.NET-Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Indragiri Hulu, (Inhu), Riau mengamankan satu orang tersangka yang diduga meliliki dan menguasai narkoba jenis shabu-shabu. Selasa (25/6/2019).

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran dikonfirmasi terkait penagkapan narkoba di Desa Japura Kecamatan Lirik membenarkan.

“Benar, Pada hari ini Selasa tanggal 25 Juni 2019 sekira pukul 16.30 wib telah menga
mankan 1 (satu) orang tersangka yang patut diduga memiliki, menguasai Narkoba jenis shabu atas nama, Jaka Anggara Saputra als. Jaka, (19) alamat Jl. Parit Jawa Desa Japura Laut Kecamatan Lirik.

Barang bukti yang diamankan yakni.1 (satu) bungkus plastik bening kecil diduga narkotika jenis shabu berat kotor 0,13 gram. 1 (satu) unit timbangan.1 (satu) pak plastik bening.1 (satu) set alat hisap. 1 (satu) kaca pirek. 1 (satu) pc mancis dan 2 (dua) unit handphone”,jelas Aipda Misran.

Kronologis penangkapan, Berawal dari info masyarakat bahwa di ke diaman Jaka sering terjadi transaksi narkotika, berdasarkan info tersebut maka Kasat Resnarkoba memerintahkan Kanit opsnal atau team untuk melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan pelaku.

Dan sekira pukul 16.30 wib berhasil dilakukan penangkapan dilanjutkan penggeledahan di rumah pelaku dengan disaksikan aparat desa dan di temukan BB yang berhubungan dengan narkotika.

“Hasil interogasi terhadap pelaku mengakui bahwa BB tersebut adalah miliknya yang didapat dari saudara Agus yang saat ini masih dalam penyelidikan”,pungkasnya.

Informasi yang berhasil diramgkum awak media, selain melakukan penangkapan di Desa Japaura Laut informasinya Sat Res Narkoba juga melakukan penangkapan penggerebekan di Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik.(HR)




Tinggalkan Balasan