Warga Desa Baru Siak Hulu Digegerkan Dengan Penemuan Mayat

SOROT KASUS NEWS NET – Warga Siak Hulu di gegerkan dengan penemuan mayat di jalan Lintas Timur desa Baru kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar,Rabu sore (25/6/2019) sekitar pukul 18.00 wib dirumah tinggalnya.

Korban ditemukan oleh suaminya sendri di dalam rumah saat suaminya pulang dari kerja sekitar pukul 17.00 wib. Sesampainya didalam rumah dengan sontak melihat istrinya sudah tertelungkup di ruangan depan tanpa bernyawa lagi.

Dengan kejadian ini suami korban langsung melaporkannya ke polsek Siak Hulu.
Dengan sigap Kapolsek Siak Hulu ,AKP Zulkarnain langsung memerintahkan anggota Reskrim untuk turun langsung ke TKP 

Selanjutnya pihak polsek Siak Hulu melakukan koordinasi dengan Kades Desa Baru M.Haris CH dan tim investigasi dari polda Riau untuk melakukan olah TKP.

Menurut informasi dari masyarakat setempat, pasturi (pasangan suami istri) ini sudah lama tinggal didaerah Desa Baru dan mereka selama ini cukup baik sama tetangga.

Sampai saat ini Pihak polsek Siak Hulu masih belum bisa memberikan keterangan kepada awak media tentang kasus ini apa motif dan penyebab kematian    karena masih dalam lidik polsek Siak Hulu.Sementara Mayat atau korban tersebut masih berada di rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.(Syaparudin)




Tinggalkan Balasan