AMERO LITE,Air Sehat Dengan PH 7.2. Cari SO Dan Distributor Di seluruh Sumatra

SOROTKASUSNEWS.NET-Air begitu pentingnya bagi kehidupan manusia karena air sangat menentukan proses metabolisme kita. Di antara begitu banyaknya fungsi air terhadap kesehatan tubuh,ada fenomena menarik tentang keasaman tubuh dan hubungannya dengan penyakit.

Amero Lite merupakan air murni dalam kemasan yang telah melalui proses filterisasi berlapis-lapis dengan system Reverse Osmosis dengan menggunakan teknologi nano 0.0001 micron yang di design khusus untuk menyingkirkan semua bakteri,virus,bahan kimia serta mineral non organik seperti besi,garam,flouride,merkuri,nitrate,radium,asbestos,atrazine sampai ke racun arsenik.

RSPM PT.Amero Sinergi Inadonesia Regional Sumatra, Afuk mengutarakan bahwa air Amero ini merupakan air sehat dengan PH di angka 7.2 dan TDS sebanyak 0.05 Ppm .

“Jadi Amero Lite sangat di rekomendasikan untuk di konsumsi setiap hari untuk melancarkan proses metabolisme tetap terjaga, pencernaan lancar,menetralkan asam serta mengeluarkan racun-racun dalam tubuh agar tetap sehat dan bugar”,ujar Afuk.

Afuk menambahkan sistem pemasaran untuk Amero Lite dengan sistem mono Distributor setiap provinsinya.

“Product Amero Lite ini sudah kita pasarkan di Pasar Sumatra. Setiap provinsi satu Distributor. Nanti untuk di Kabupaten dan kecamatan kita kerjasama dengan Subdist atau Star Outlet”, ujar Afuk

” Untuk di Pekanbaru, product Amero ini di distribusikan oleh PT.Jasa Barutama Sejahtera. Untuk provinsi lain kita akan buka kesempatan kepada siapapun untuk menjadi Distributor product Amero Lite”,imbuh Afuk

“Untuk harga, product kita cukup kompetitif ,untuk Amero Lite 600 ml harganya Rp.46.000,- Per cartonnya. Jadi hanya Rp.1.916 – per botolnya.
Jadi jika ada owner-owner Distributor yang berminat mendistribusikan product kita bisa langsung menghubungi kami di Hp atau Wa. 0852 7465 0973. Untuk daerah yang kita cari adalah daerah Padang,Medan,Palembang,Lampung,Batam,Bengkulu,Jambi dan Aceh.Untuk margin lumayan bagus”, tutup Afuk kepada awak media ini.(Liza)




Tinggalkan Balasan