Masyarakat Apresiasi Polres Inhu Atas Penangkapan Bandar Narkoba “Zulkarnain Cs”

SOROTKASUSNEWS.NET-Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) dan jajarannya karena telah berhasil menangkap satu dari sekian bandar besar narkoba yang ada di Kabupaten Inhu, Riau.

“Tertangkapnya bandar besar narkoba zulkarnain alias Leo Cs, hal ini membuktikan bahwa Polres Inhu serius dalam penanganan pemberantasan narkoba yang semakin menggila di Kabupaten Inhu.

“Namun penegakan hukum haruslah maksimal, karena kita minta ada efek jera untuk bandar-bandar narkoba lain nya”,kata Umar Tokoh masyarakat Pasir Penyu.

Kita ucapkan bravo Kapolres dan bravo Satnarkoba Polres Inhu, Terus lakukan yang terbaik untuk menyelamatkan generasi bangsa.

“Hukum semaksimal mungkin bandar narkoba Zulkarnain Cs, Jangan kasi kendor, jika perlu kirim ke Lapas Nusakambangan agar sampah sampah masyarakat ini tidak lagi merusak generasi yang akan datang”,katanya.

Untuk wanitanya, sambung Umar, Kuat dugaan wanita yang tertangkap bersama Zulkarnain alias Leo memiliki peran penting dalam peredaran narkoba di Kecamatan Lirik.

Peran wanita itu kuat diduga merekrut pemakai baru dari kalangan ibu ibu rumah tangga perlu di dalami oleh Satnarkoba Polres Inhu.(HR)




Tinggalkan Balasan