Satresnarkoba Polres Inhu Gerebek Pesta Narkoba Di Desa Pasir Ringgit

SOROTKASUSNEWS
NET- Selain penggerebekan di rumah Jaka warga Desa Japura Laut Kecamatan Lirik pada hari Selasa (25/6/2019) Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Indragiri Hulu, (Inhu), Riau, Dikabarkan juga melakukan penggerebekan sedang pesta shabu disebuah rumah di Desa Pasir Ringgit.

Sementara itu, Kades Pasir Ringgit, Sumarji saat dikonfirmasi mengatakan Polisi tidak ada melapor waktu penggerebekan itu, sampai sekarang perangkat maupun saya sendiri tidak tahu siapa saja yang tertangkap.

“Yang saya tahu rumah anak pak Topik atas nama Citra di gerebek polisi itu aja, selain itu saya tidak tahu ada hal apa rumah anak pak Topik sampai digerebek poliai,” singkatnya.

” Dari hasil informasi yang berhasil dirangkum sekitar tempat kejadian perkara (TKP), Diduga rumah Citra digerebak karena sering untuk pesta narkoba. Penggerebekan sekitar pukul 18.00 wib lewat.

Waktu penggerebekan polisi amankan tiga orang laki-laki, ketiga laki-laki tersebut adalah Saimin, Leo dan Pendi, sedangkan pemilik rumah Citra satu hari setelah kejadian di jemput oleh polisi,”terang warga yang minta namanya dirahasiakan.

Mengenai barang bukti (BB) kami tidak tahu, karena waktu penggerebekan kami tidak boleh mendekati. Informasi dari ketiga laki-laki yang ditangkap itu salah satu katanya adalah mantan polisi.

Untuk memastikan informasi penggerebekan di pada hari Selasa (25/6/2019) di Desa Pasir Ringgit awak media coba tanyakan hal ini kepada Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting melalui Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran mengatakan, Masih dalam Perkembangan,

Ditanya apa benar dari salah satu orang yang ditangkap ada mantan oknum anggota polisi, Namun sayang hingga berita ini terbit, Aipda Misran tidak ada berikan jawaban.(HR)




Tinggalkan Balasan