Kapolresta Pekanbaru Resmikan Aula Bunga Tanjung Polsek Tenayan

SOROTKASUSNEWS.NET-Kapolresta Pekanbaru,Kombes Pol Susanto,Senin,(01/07/19) meresmikan aula Bunga Tanjung di Polsek Tenayan Raya. Peresmian ini sekaligus dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 73.

Pembangunan Aula ini tidak terlepas dari prestasi dan kepedulian yang tinggi dari Kompol Hanafi.Salah satu prestasi yang di torehkan Sejak Kompol Hanafi menjabat sebagai Kapolsek Tenayan Raya dari bulan Oktober 2018 hingga saat ini.

Banyak prestasi yang sudah di torehkan Polsek Tenayan dibawah komando Kompol Hanafi.
Dibawa pimpinan Kompol Hanafi,73 personil selalu siap dalam menciptakan kemanan dan ketertiban di wilkum Polsek Tenayan Raya.

Selain itu,Hanafi juga aktif menjalankan kemitraan dengan masyarakat melalui Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (BHABINKAMTIBMAS) di 13 kelurahan.
Kompol Hanafi dengan komitmen terus aktif menjalankan programnya seperti program Suling (subuh keliling) dan Jum’at Barokah.

Kompol Hanafi dalam pidatonya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang selalu menyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat dalam penyaluran Jumat barokah.

“Selain itu kami juga ingin menyampaikan bahwa dalam masa kepemimpinan kami sebagai Kapolsek Tenayan Raya telah dibangun aula.
Aula tersebut diberi nama Aula BUNGA TANJUNG, yang diresmikan Oleh bapak Kapolresta Pekanbaru”,ujar Kompol Hanafi

“Dalam pembangunan Aula Bunga Tanjung di Polsek Tenayan Raya ini, dananya berasal dari partisipasi para donatur PT. PJB yang telah dengan ikhlas memberikan dukungannya sehingga aula Bunga Tanjung ini bisa berdiri seperti sekarang iin”,ungkap Hanafi

Kegiatan peresmian ini dihadiri juga oleh
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto,Camat Tenayan Raya diwakili oleh Sekcam Tenayan Raya,
Manager operasional PJB AGUS,RW Sekecamatan Tenayan Raya dan Tokoh masyarakat sekecamatan Tenayan Raya.
(Liza)




Tinggalkan Balasan