Tim Opsnal Polsek Tenayan Ringkus Penjambret

SOROTKASUSNEWS.NET- Tim opsnal Polsek Tenayan Raya berhasil meringkus penjambret Jhon Pirang dan Danil pada saat melakukan aksinya,Jumat (05/07/19)di jalan Keliling,Pematang Kapau,Tenayan.

Di jelaskan oleh Kapolsek Tenayan,Kompol Hanafi bahwa pada hari Jumat tanggal 05 Juli 2019 sekira pukul 20.30 wib korban mengendarai sepeda motor dari arah Arifin Ahmad ke arah rumah tantenya di Jl. Keliling Kel. Pematang Kapau Kec. Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

“Setibanya di Jl. Keliling tiba-tiba korban dipepet dari sebelah kiri oleh 2 (dua) orang pelaku yang berboncengan menggunakan 1 (satu) unit sepeda motor jenis honda beat warna hitam dh nopol BM 5223 KP, yang mana pelaku yang dibonceng langsung mengambil 1 (satu) unit HP merk Oppo A3S yang terletak didalam dasbor sebelah kiri, kemudian korban berusaha mengejar sambil berteriak “jambret..jambret” hingga warga keluar dan membantu korban mengejar pelaku jambret tersebut hingga kejalan buntu dan didapati kedua pelaku jambret melarikan diri sedangkan 1 (satu) unit sepeda motor jenis honda beat warna hitam dg nopol BM 5223 KP tertinggal di ujung jalan buntu tersebut”,ujar Perwira yang di kenal dekat dengan masyarakat ini.

Tambah Hanafi,Bedasarkan laporan tersebut pada hari Jumat tanggal 05 Juli 2019 sekira pukul 21.00 wib Anggota Piket Unit Reskrim Polsek Tenayan Raya melakukan olah TKP ke Jl. Keliling Kel. Pematang Kapau Kec. Tenayan Raya untuk mengumpulkan bukti dan saksi.

Kemudian atas perintah Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi, Kanit reskrim Polsek Tenayan Raya Ipda Lukman melakukan gelar perkara bersama anggota Buser dan Piket Reskrim Polsek Tenayan Raya dan ditemukan informasi identitas dan alamat pelaku, maka sekitar pukul 21.30 wib Tim opsnal Polsek Tenayan Raya langsung mengamankan pelaku An.Danil di Jl. Keliling Kel. Pematang Kapau Kec. Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

“Setelah diinterogasi pelaku mengakui malakukan bersama temannya bernama Jon Pirang, kemudian team opsnal melakukan pengejaran terhadap pelaku An.Jon Pirang dan berhasil ditangkap di jl. Pinang kelurahan Wonorejo kecamatan Marpoyan damai pada Hari Sabtu tgl 06 juli 2019 pada pukul 16:30 wib pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Tenayan Raya guna pemeriksaan dan pengusutan lebih lanjut”,ungkap Kompol Hanafi.(Liza)




Tinggalkan Balasan