Warga Tanah Merah Heboh,Ular Piton 8 Meter Berhasil Ditangkap

SOROTKASUSNEWS.NET- Warga menangkap ular piton di kebun karet di Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau. Ular dengan panjang sekitar 8 meter ini sudah lama dicari warga karena kerap muncul di permukiman dan bikin warga khawatir.

“Sudah hampir beberapa hari ular ini kita incar karena acap kali melintasi perkampungan. Ular ini juga sering memangsa hewan ternak warga. Kita khawatir jika tidak tertangkap secepatnya dapat membahayakan kita,” ujar warga bernama Erwin, Sabtu (6/7/2019).

Ular piton ini ditangkap saat bersembunyi di lubang tanah perkebunan karet milik warga.

” Karena kita juga menyadari kalau menangkapnya dengan cara tergesa-gesa, kita malah celaka, makanya harus berhati-hati sekali. Kita nangkap ular ini juga harus rame, karena ular ini sangat besar serta agresif,” sambungnya.

” Ular piton terpaksa dibunuh, karena saat mau ditangkap ular tersebut sempat melawan dan bahkan ada warga yang hampir menjadi korban,”kata Sumikan RW setempat.

Benar, ular piton ini sudah meresahkan warga, Bahkan sudah banyak hewan peliaran warga seperti kambing, ayam dan hewan lainnya dimangsa oleh ular tersebut.

Sejauh ini, kita tidak tahu apakah ular piton ini cuma satu atau ada yang lain nya, Ular piton panjang 8 meter itu masuk keperangkap. Pesan saya warga tetap waspada dan hati-hati.(Iin)




Tinggalkan Balasan