Bandar Narkoba Warga Kuantan Babu Rengat Di Ringkus Polisi, Temukan BB 107 Paket Sabu

SOROTKASUSNEWS.NET- Tidak ada kata ampun, Bagi siapa pun yang berhubungan dengan narkoba akan disingkat habis oleh Sat Resnarkoba Polres Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Dari hasil pengembangan Sat Resnarkoba berhasil ringkus salah seorang bandar narkoba warga Rengat.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting melalui Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran mengatakan, Tepatnya pada hari ini Minggu 7 Juli 2019 sekira pukul 09.30 wib telah mengamankan 1 (satu) orang tersangka yang patut diduga,menyimpan,menguasai atau menyediakan memiliki Narkoba jenis Shabu.

“Tersangka yakni, JTO alias AAN (21) warga Desa Kuantan Babu, RT/RW 05/02 Kecamatan Rengat,”kata Aipda Misran.

Kronologis penangkapan bandar narkona JTO alias AAN berawal dilakukan penangkapan terhadap IW alias Wandi dan SD alias Soni ditempat yang berbeda.

Berdasarkan pengakuan mereka berdua bahwa mereka dapat membeli dari JTO alias AAN. Lalu Tim Sat Resnarkoba melakukan penangkapan terhadap JTO alias AAN.

Setelah dilakukan introgasi JTO alias AAN mengakui bahwa ada menjual shabu kepada IW alias Wandi,

Lalu Tim Sat Resnarkoba melakukan penggeledahan dirumah JTO alias AAN ditemukan satu dompet warna pink, setelah dibuka ternyata ada berisikan 107 (seratus tujuh) bungkus shabu.

Dan JTO alias AAN mengakui kalau shabu itu adalah miliknya,atas temuan tersebut JTO alias AAN dibawa ke Polres Inhu guna proses hukum lebih lanjut.

Barang Bukti yang diamankan di TKP saat dilakukan penangkapan, 107 (seratus tujuh) bungkus shabu seberat 22.83 (dua puluh dua koma delapan puluh tiga) gram. Pelaku dikenakkan UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, Pasal 112, 114 dan 132 dengan ancaman 15 hingga 20 tahun penjara.(Iin)




Tinggalkan Balasan