Tabrak Lari ,Akhirnya Sopir Innova Yang Kabur Di ringkus Polisi

SOROTKASUSNEWS.NET- Mencoba kabur usai menabrak mati pengendara sepeda motor, Maruli Sitanggang (47) pengendara Mobil Inova dengan Nopol BE 1023 QA akhirnya dapat diringkus Anggota Lantas Polsek Seberida. Tabrak terjadi pukul 05:00 Wib dini hari tadi, dijalan Lintas Timur Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu, Riau.

Tabrak lari ini sempat terjadi tragedi kejar-kejaran oleh petugas kepolisian setempat, karena mobil yang dikendarai pelaku mencoba untuk melarikan diri usai menabrak mati pengendara sepeda motor.

“Sempat terjadi kejar – kejaran antara anggota dan pelaku,” ujar Kasat Lantas Polres Inhu AKP Oka Syahrial SIK kepada Sorotkasusnews.net disela – sela perayaan HUT Bhayangkara 73 di Polsek Pasir Penyu.

Kejadian naas yang menimpa korban Mahroji (65) terjadi pada pukul 05:00 Wib dini hari tadi, usai mendapat laporan. Anggota yang standby di Pos Lantas langsung turun ke lokasi kejadian. “Dan anggota lainnya langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku,” kata Oka.

Aksi kejar – kejaran tersebut pun berlangsung ‘dramatis’ pasalnya pelaku tidak berlaku koorperatif saat petugas ingin memberhentikan mobil Inova dengan nomor polisi BE 1023 QA tersebut.

“Bahkan pelaku malah tancap gas dan mencoba kabur. “Alhasil setelah pengejeran dilakukan lebih kurang sepanjang 22 KM, pelaku berhasil diamankan,” jelasnya.

Masih menurut Oka, kronolgi yang meninmpa korban ini terjadi saat mobil yang dikendarai Maruli Sitanggang melaju dari arah Pekanbaru menuju Lampung. Namun saat ia berada dilokasi kejadian pelaku lepas kendali, hingga akhirnya menabrak pesepeda yang ingin menyebrang kesebrang jalan.

Luka berat pada bagian kepala korban menyebabkan pria yang sudah bercucu ini tidak dapat tertolong meski sempat mendapatkan perawatan insentif dari puskesmas terdekat.

Saat ini pelaku diamankan di Polsek Sebrida guna melakukan penyelidikan oleh Sat Lantas Polres Inhu.(HR)




Tinggalkan Balasan