Kapolda Jambi Musnahkan BB Hasil Sitaan Ditnarkoba Polda Jambi

SOROTKASUSNEWS.NET-Kapolda Jambi Irjen Pol. Muchlis AS  melakukan pemusnahan barang bukti narkotika hasil sitaan Dirtresnarkoba Polda Jambi dan BNNP Jambi dilapangan Polda Jambi,Selasa (09/07/2019).

Hadir dalam acara pemusnahan narkoba tersebut perwakilan BNNP Jambi, perwakilan Kejaksaan Tinggi Jambi, perwakilan Kejaksaan Negeri Jambi dan perwakilan TNI serta Kepala Kantor Bea Cukai.

Kapolda,Irjen Pol.Muchlis mengutarakan bahwa pemusnahan narkoba jenis sabu-sabu, ganja dan ekstasi ini merupakan hasil tangkapan pihak direktorat narkoba Polda Jambi serta pihak BNNP Jambi.BB yang di musnahkan ini bernilai Rp.10 milyar.

“Kegiatan pemusnahan barang bukti ini guna memberi informasi kepada masyarakat bahwa pemerintah dalam hal ini Polda dan BNNP telah menekan peredaran narkoba dan pengguna narkoba, di jambi” katanya.

Kepolda jambi menerangkan, narkoba merupakan kejahatan yang luar biasa dan untuk itu perlu strategi kebersamaan dalam memberantas peredaran narkoba.

Polri beserta pihak BNNP juga sudah melakukan upaya baik penyuluhan pembinaan serta penegakkan hukum terhadap peredaran narkoba.

Pemusnahan barang bukti sabu sebanyak 1.993.7 Gram, Ekstasi sebanyak 9.682 Butir (4,527,93) Gram dan ganja seberat 14,597,83 Gram dilakukan dengan mobil pemusnahan BNNP yang baru.(Ric)




Tinggalkan Balasan