Jama’ah Thariqat Dan Disparbud Rohul Hadiri Haul 108 Th Syekh Maulana Ibrahim Alqalidi Kumpulan

SOROTKASUSNEWS.NET-Sebanyak 150 jamaah Thariqat Nagsabandi Rokan Hulu menghadiri Haul Tuan Guru Syekh Maulana Kumpulan Bonjol Pasaman Sumatra Barat,Minggu (21
/07/2019).Kegiatan ini juga di hadiri oleh Disparbud Rohul yang di wakili oleh Kasi Bidang Muslim Sejarah Purba Kala dan Syofyan,S.Pd Anggota DPRD Rohul,Bupati, Forkompinda Pasaman Barat, Para Kepala OPD,Camat,Kepala Desa serta Para  Ketua Paguyuban di Pasaman Barat.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Syofyan,S.pd selaku anggota DPRD Komisi 3 Pasaman Barat sudah menjabat 2 periode dan juga beliau adalah putra asli Rokan Hulu Hulu mengucapkan terima kasih kepada pihak Dispardub Rohul yang sudah berpartisipasi dalam menjembatani kegiatan jama’ah Thariqat Rokan Hulu melaksanakan silahturahim kegiatan tersebut.

Sementara itu Bupati Pasaman Barat yang diwakili oleh bapak H. Atos Pratama SH dan juga di dampingi oleh bapak Kapolres Pasaman Barat AKBP.H. Hasanuddin Sag
mengatakan bahwa kegiatan Haul tersebut dapat meningkatkan iman dan taqwa kita seperti tokoh ulama kita Tuan Guru Syekh Maulana Alqalidi.

Sementara itu, Ade Irwan Hudayana Gelar Tongku Mudo menyampaikan kepada wakil Bupati Pasaman Barat, Insya Allah tahun depan kegiatan haul dan silahturahim antara jama’ah Thariqat Rokan Hulu dan Pasaman Barat,kami akan mengundang jama’ah Pasaman Barat mengadakan silahturahim di kampung kami yaitu Rokan Hulu.(AIH)




Tinggalkan Balasan