Komunitas “GODAM” Go Ride Medan Kopdar Persiapan Aksi Demo

sorotkasusnews.net – Medan : Ratusan para driver OJOL ( ojek online ) dari Aplikasi Go-Jek penuhi Zen’s Cafe yang berada di jalan H.M Jhony Medan.

Dari hasil pantauan awak media, ratusan driver ojol tersebut terdiri dari beberapa komunitas ojol dari aplikasi Gojek kota Medan, Lubuk Pakam, Binjai yang berkumpul bersama ( Kopdar ) untuk merencanakan aksi demo yang akan dilakukan pada tanggal 13 Agustus 2019 di kantor Pt. Gojek Indonesia.

Adapun tuntutan yang akan mereka layangkan kepada pihak aplikator Pt. Gojek Indonesia seperti dirubahnya sistem perhitungan poin, dihapus nya sistem orderan prioritas, dan sistem alokasi order.

“Sistem prioritas dan sistem alokasi orderan itu sama saja mengsengsarakan pihak driver, untuk itu kami akan lakukan aksi pada tanggal 13 nanti ( red 13/8/2019) ke Pt. Gojek Indonesia ” ucap salah satu kordinator komunitas yang menamakan Komunitas nya Godam.

Aksi yang akan dilakukan nantinya adalah aksi damai, sehingga mereka menyatakan tidak ada nantinya aksi anarkis yang terjadi.

“Aksi ini adalah aksi damai, tidak ada aksi anarkis yang akan kami lakukan, jika itu terjadi itu bukan dari bagian aksi kami, melainkan penyusup yang ingin mengacaukan suasana” tutup Agam selalu Ketua Godam Sumut.




Tinggalkan Balasan