Ini Penjelasan Kapolres Inhu Terkait Pemuda Lirik Yang Kencingi Bendera Merah Putih

SOROTKASUSNEWS.NET- Pemuda warga Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu, Riau yang kini viral di media sosial (Medsos) diduga kencingi Bendera Merah Putih langsung diamankan Polsek Lirik. Dari introgasi sementara keempat pemuda itu tidak kencingi Bendera Merah Putih seperti yang viral di Medsos Instragram (IG) @lambe_turah.

Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting Sik melalui pesan singkat WhatsApp menerangkan bahws berdasarkan hasil introgasi sementara mereka bukan mengencingi bendera tapi kencing dibawah dan disamping pohon yang ada digantung bendera yang akan dijual (benderanya tidak kena,red),red.

Di beritakan Sebelumnya,bahwa pada hari Sabtu sekitar pukul 00.15 wib kemarin di tempat penjualan Bendera samping kedai kopi Arzam di Kecamatan Lirik diduga pemuda yang menggunakan baju kaos putih dengan celana jeans diduga mengencingi Bendera Merah Putih sebagaimana vidio di IG lambe_turah,

Video aksi seorang pemuda mengencingi bendera merah putih kini beredar luas di dunia maya.

Pria tersebut terlihat mendekati bendera merah putih yang terjemur di pinggir dekat dinding antara pohon.

Terdengar Percakapan pada rekaman video tersebut :
“Bendera Merah Putih kau kencingi ada lafadz Allah SWT, Ku aduhkan kau ke Maruf Amin, dijawab oleh pemuda yang diduga mengencingi, Apa..!! Ma’ruf Amin pandai baca Al Quran.

Dalam video tersebut juga sempat keluar kata-kata kotor.

Meski sudah diamankan keempat pemuda yang diduga kencingi Bendera Merah Putih namun sejauh ini pihak kepolisian belum ada menetapkan salah satu dari mereka sebagai tersangka.

Keempat pemuda yang diduga kencing Bendera Merah Putih adalah Dino Satria Wiratama alamat Desa Rejosari kec. Lirik,Bambang Oktri Swesta alamat Desa Sukajadi Kec. Lirik, Mayanda Sandi alamat Lembang Sari IV dan M. Fahrobi alamat Desa Rejosari Kec. Lirik.(HR)




Tinggalkan Balasan