Mantap…Dusun 4 Dalam Perayaan HUT RI ke 74 Di Desa Perkebunan Sei Parit Boyong Juara

SOROTKASUSNEWS.NET – Mantap..!! Dalam perayaan HUT RI ke 74, 17 Agustus 2019 di Desa Perkebunan Sungai Parit Kecamatan Sei Lala, Kabupaten Inhu, Riau, RT 09 Dusun 4 boyong juara.

Lebih kurang 1 minggu Desa Perkebunan Sungai Parit melaksanakan berbagai perlombaan, Alhamdulillah RT 09 Dusun 4 mendapat memboyong tiga juara di tiga jenis perlombaan.

“Pertama Toga kemboja indah mendapat juara 1, kedua senam grup permata mendapat juara 2 dan volyy putri mendapat juara 2,” kata Sarmi ketua grup dusun 4 melalui selulernya.

“Saya, kata Sarmi, mewakili ibu-ibu dari rombongan Toga, Senam dan Volyy mengucapkan terimakasih banyak kepada pak Pj Kades perkebunan sungai parit, panitia dan mahawiswa yang telah melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan dalam rangka meriahkan HUT RI ke 74 tahun”

“Jujur saya salut dengan panitia dan mahasiswa, sekali pun mereka mendapat protes dan keritikan dari berbagai pihak, tapi mereka tetap tegas pada pendiriannya untuk memberikan nilai setiap jenis perlombaan”,ujar Sarmi

Dijelaskan, Sarmi, baru-baru ini melalui komentar di facebook akun yang gak jelas mengatakan bahwa grup permata menang senam karena ada mengancam mahasiswa itu hoak.

“Kami grup permata tidak ada mengancam mahasiswa supaya grup senam permata menang. kami tampil apa adanya dan kemenangan kami murni,” Ujar Sarmi

“Dan kepada pemilik akun facebook Offi Nies, kalau anda seorang yang jeltelmen tujukkan diri jangan pakai akun yang tidak jelas gitu, dan kalau saya mau bisa saja saya laporkan kepolisi sebagai provokator di desa perkebunan sungai parit”,papar Sarmi.

Ditanya, menurut informasi yang berkembang, katanya mau ikut menyalonkan diri sebagai kades Perkebunan Sungai Parit. Jawab Sarmi, Insya Allah, Memang ada rencana saya mau ikut penyalonan kades pada pilkades serentak bulan November 2019**Iin




Tinggalkan Balasan