Camat dan Danramil 04 Pasir Penyu Lepas Gerak Jalan

SOROTKASUSNEWS.NET – Pemerintah Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu,Riau, Mengadakan Lomba Gerak Jalan indah dan Santai dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-74 se Kecamatan Pasir Penyu.

Acara pembukaan Lomba Gerak jalan tersebut di Buka langsung oleh Camat Pasir Penyu, Bambang Indramawan SSTP MSP dan Danramil 04 Pasir Penyu Kapten Unf HB Sitepu di depan RTH Taman Asri Kota Molek Sabtu (17/82019).

Setelah di Lepas langsung oleh Camat dan Danramil 04/Pasir Penyu para peserta lomba Gerak jalan dengan memakai berbagai macam Atribut, Kostum,serta pakaian yang unik unik Mereka akan menempuh Jarak lebih kurang 3 km dengan mengambil Start dari depan RTH Taman Asri Kota Molek jalan raya Jendral Sudirman dan akan finish lapangan bola kaki garuda atau depan polsek Pasir Penyu.

“Terimakasih atas Antusias masyarakat kecamatan Pasir Penyu yang begitu tinggi sehingga peringatan HUT RI ke -74 tahun ini sangat meriah. “Ucap Camat Pasir Penyu.

“Melalui Momentum HUT RI ke 74 ini, Mari kita bergegas lebih maju dan berkembang untuk bangsa dan negara khususnya untuk kemajuan kabupaten Inhu ini.

Lebih lanjut kata Camat menuturkan,Dengan berbagai macam Rangkaian Perlombaan ini.
“Saya berharap agar jalinan antara Masyarakat, Aparatur Pemerintahan,para tokoh dan Elemen lainnya tetap terjaga Utuh”,Harap Bambang

“Perlombaan ini merupakan Salah satu Ucapan terima kasih kita kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memerdekakan NKRI.Dengan peringatan HUT RI ini mari kita pupuk rasa persatuan dan kesatuan untuk ke utuhan NKRI yang kita Cintai ini. “Pungkasnya.**Iin




Tinggalkan Balasan