Tiga Lapangan Di Dalam Stadion Pasir Penyu Tidak Bermanfaat

SOROTKASUSNEWS.NET- Habis ratusan juta tiga lapangan di dalam stadion Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau tidak ada manfaat buat masyarakat.

“Pembangunan tiga lapangan dalam stadion di bangun pada tahun 2016 melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Inhu. Namun sayang lapangan yang dibangun ratusan juta tersebut tidak ada manfaatnya bagi masyarakat, Hal ini dibuktikan dengan tidak digunakan ketiga lapangan tersebut”, kata Anto warga setempat.

Dulu stadion itu dapat di manfaatkan untuk main bola kaki setiap 17 Agustus, sejak di bangunnya tiga lapangan, Lapangan Basket, Voly dan Tenis stadion tidak lagi dapat untuk bermain bola kaki, sedangkan ketiga lapangan yang di bangun pun tidak bermanfaat.

“Seperti ini lah dinas-dinas di Inhu, mereka hanya bisa membangun tapi tidak bermanfaat untuk masyarakat.
Coba uang ratusan juta pembangunan tiga lapangan itu untuk pembangunan jalan atau semenisasi pasti lebih bermanfaat bagi masyarakat”,papar Anto.

Gara-gara adanya tiga lapangan yang di bangun di dalam stadion, sekarang ini tiga kelurahan yakni kelurahan Sekar Mawar, Kembang Harum dan kelurahan Tanah Merah tidak lagi punya lapangan bola kaki.

Menurut Anto, yang membangun lapangan di dalam stadiun itu niatnya merusak dan bukan membangun. Kalau niat membangun itu bukan yang ada di rusak,”ungkap Anto.(Iin)




Tinggalkan Balasan