Arwinda Gusmalina,Srikandi Tenayan Raya Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru.

SOROTKASUSNEWS.NET-Akhirnya impian mak-mak kecamatan Tenayan Raya akhirnya terkabul juga.Tak tanggung-tanggung ,kali ini 2 orang srikandi dari Dapil III Tenayan langsung menduduki kursi bergengsi di DPRD kota Pekanbaru.

Salah satunya adalah Arwinda Gusmalina. Arwinda seorang Pengusaha muda kelahiran Dumai, 6 Oktober 1981, putri pasangan Agus Amal dan Yeni Harlina.Ia Memiliki tiga putra, Tengku Bahy Akbar (13), Tengku Bariq Adillah(10) dan Tengku Baihaki Akram (8).

Gusmalina adalah sosok srikandi Tenayan yang sudah tak asing lagi di Tenayan. Dengan berbekal dorongan dan dukungan masyarakat serta di dukung oleh sang suami tercinta Tengku Indra bergelar Pangeran Wiradiraja dari Kerajaan Siak Sri Indrapura ini,akhirnya srikandi pengusaha muda sukses ini, berhasil menjadi salah satu srikandi pilihan rakyat untuk duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Pekanbaru periode 2019 – 2024 dari Partai Amanat Rakyat.

Srikandi Tenayan ini mengaku menjadi anggota DPR Kota Pekanbaru periode 2019 – 2024 adalah amanah, artinya hal tersebut adalah beban dan tanggung jawab yang mesti dilaksanakan.

Kepada awak media ini,Arwinda menuturkan bahwa Ia Sebagai wakil rakyat memiliki tanggung jawabnya untuk menyikapi setiap aspirasi yang masuk, terutama dari masyarakat daerah pemilihannya.

“Banyak sekali yang harus dilakukan untuk kemajuan di Tenayan ini terutama pada bidang pendidikan dan kesejahteraan masyarakat”, Ujar Srikandi Lulusan Teknik Perminyakan UIR ini.

“Saya akan berusaha meningkatkan kesejahteraan warga Tenayan melalui pemberdayaan masyarakat sehingga pendapatan keluarga turut meningkat, misalnya dengan menciptakan produk-produk kreatif UMKM,” ujar Anggota DPRD dari Fraksi PAN ini.(Liza)




Tinggalkan Balasan