Daneil Eka Perdana Dipilih Ketua DPRD Inhu Sementara

SOROTKASUSNEWS.NET – Pelantikan 40 anggota Ketua DPRD Inhu, Riau periode 2019-2024 Daneil Eka Perdana dari fraksi Golkar diangkat sebagai ketua DPRD Inhu sementara. Rapat pengucapan sumpah atau janji wakil rakyat dilaksanakan di Gedung DPRD Inhu Senini (9/9/2019).

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan apresiasinya kepada anggota dewan yang telah selesai masa baktinya. Ia berharap anggota dewan tersebut tetap berperan dalam pembangunan Inhu ke depannya.

“Terima kasih kepada Bupati dan semua pihak, khususnya masyarakat Inhu atas kerjasamanya selama ini,” kata Politikus Golkar.

Agenda selanjutnya yakni pengambilan sumpah atau janji jabatan yang diucapkan oleh 40 DPRD terpilih. Setelah diambil sumpah atau janji dan penyematan pin jabatan DPRD

Sekretariat DPRD Inhu Tukiyat mengumumkan pimpinan sementara DPRD. Sesuai aturan suara terbanyak pertama,vdipilih sebagai Ketua DPRD sementara Daneil Eka Perdana dari fraksi Golkar dan wakil ketua sementara diduduki oleh Masyrullah dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).(Iin)




Tinggalkan Balasan