Mengenal Sosok Arwinda,Anggota DPRD Kota Pekanbaru Periode 2019-2024

SOROTKASUSNEWS.NET-Jumat,Tanggal 06 September 2019 adalah hari bersejarah bagi masyarakat Kecamatan Tenayan. Pasalnya di hari itu 2 srikandi Tenayan di lantik sebagai anggota DPRD kota Pekanbaru periode 2019-2024.

Salah satu Srikandi Tenayan tersebut adalah Hj.Arwinda Gusmalina,S.T.Sebenarnya sosok pengusaha muda ini sudah tak asing lagi di Tenayan. Siapa yang tidak mengenal Arwinda pengusaha property,Perkebunan dan peternakan ini.

Arwinda Gusmalina,kelahiran Dumai,tanggal 6 Oktober 1981 bersuamikan seorang pengusaha asal Siak Sri Indrapura H. Tengku Indra.Ia memiliki 3 orang putra,Tengku Bahy Akbar,Tengku Bariq Adilah,Tengku Baihaqi Akram.Arwinda menempuh pendidikan di SDN 005 Karang Anyar Dumai,SMPN Karang Anyar Dumai,SMAN 2 Dumai.Ia juga merupakan Alumni Fakultas Teknik Perminyakan UIR.

Berton,salah satu tim sukses Sahabat Arwinda di sela-sela acara ramah tamah dengan warga menuturkan bahwa Ibu Arwinda memang sudah pantas dan layak mewakili warga Tenayan di kursi legislatif kota Pekanbaru.

“Ibu ini orangnya ramah dan cepat respek serta peduli terhadap warga. Ibu juga dekat dengan warga di sini. Bahkan dalam kesehariannya Ibu juga sangat sederhana dan banyak turun ke masyarakat.Ibu juga banyak memiliki ide-ide kreatif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”,jelas Pemuda yang di kenal dengan nama gaul Jait ini.

“Banyak warga terutama kaum emak-emak di Tenayan ini yang meminta dan mendukung Ibu untuk maju sebagai wakil rakyat.Atas permintaan masyarakat tersebut,akhirnya Ibu turun gunung juga “,ujar Jait sambil tertawa.

” Jadi bisa di katakan,Ibu ini Anggota DPRD Mak-Mak Tenayan”,tambah Jait.

Sementara itu di tempat yang sama,Wati,salah satu tim sahabat Arwinda juga menyampaikan bahwa ia bersama mak-mak Tenayan bangga dan mengucap Puji Syukur atas terpilih Arwinda sebagai wakil rakyat.

“Kami kaum mak-mak bangga dan bersyukur sekali,karena akhirnya memiliki wakil kami di kursi legislatif DPRD kota Pekanbaru.Ibu Arwinda adalah wakil Mak-mak dari Tenayan.Jadi sudah saatnya mak-mak berani bicara dan berani tampil”,ujar Wati bangga.(Liza)




Tinggalkan Balasan