Pekanbaru Darurat Asap,Polsek Bersama Pokdar Tenayan Bagi-bagi Masker Gratis

SOROTKASUSNEWS.NET-Sebagai ungkapan rasa peduli terhadap bencana asap di Pekanbaru,polsek Tenayan Raya bagi-bagikan masker gratis untuk warga Tenayan. Kegiatan bagi-bagi masker ini dilakukan di depan mapolsek Tenayan Raya,Sabtu (14/09/19).

Kapolsek Tenayan Raya Kompol M.Hanafi kepada Sorotkasusnews.net menjelaskan bahwa kegiatan bagi-bagi masker ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan sambang warga dan peduli asap dari Polsek Tenayan.

“Kita juga selain turun langsung ke lapangan dan memberikan himbauan kepada warga agar tidak melakukan pembakaran lahan saat buka lahan ,kita juga melakukan patroli rutin. Jadi kegiatan bagi-bagi masker ini berupa ungkapan kepedulian polri sekaligus menghimbau masyarakat agar menggunakan jika keluar rumah”,ungkap Kompol Hanafi.

” Kegiatan ini kita lakukab bersama Pokdar Tenayan,jadi kita memberikan masker kepada pengendara sepeda motor dan mobil serta pejalan kaki di Depan Mapolsek Tenayan Raya”,tambah Hanafi

” Kami juga tak henti-hentinya menghimbau kepada warga Tenayan untuk tidak membakar lahan dan hutan sembarangan yang menimbulkan asap dan merugikan masyarakat banyak”,tutup Hanafi kepada awak media ini.(Liza)




Tinggalkan Balasan