Pengaruh Narkoba,Anak Tega Bakar Rumah Orang Tua Sendiri

SOROTKASUSNEWS NET – Entah kerasukan setan dari mana seorang anak tega membakar rumah orang tua nya sendiri, Kejadian tepatnya di Desa Pasir Bongkal Kecamatan Sei Lala Kabupaten Inhu, Riau.

Tepatnya tadi malam sekitar pukul 22.00 wib rumah pak Saini (50) dibakar oleh Amroni (30) yang tidak lain adalah anak sendiri. Atas kejadian tersebut orang tua Amroni, Saini dan Siro mengalami kerugian lebih kurang Rp 100 juta.”terang saksi warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya.

Disebutkan warga, Mula awal kejadian siang sebelum kejadian, Amroni meminta uang pada ibu nya Siro, namun tidak dikasih, lalu dia (Amroni,red) ngamuk dan malam nya rumah orang tuanya dibakar.

“Kuat dugaan Amroni melakukan pembakaran rumah orang tuanya sendiri karena terpengaruh narkoba, Karena setahu kami warga Perkebunan Sei Parit dia adalah pengguna berat narkoba”,ungkap warga.

Hingga berita ini dimuat pihak kepolisian Polsek Pasir Penyu maupun Bhabinkamtibmas Desa Perkebunan Sungai Parit belum ada yang bisa diminta keterangan.(Iin)




Tinggalkan Balasan