Perduli Kabut Asap ,Mujahidin Inhu Sumbangkan Perlengkapan Di Posko Dampak Kabut Asap

SOROTKASUSNEWS.NET Perduli kabut asap yang melanda Riau khususnya Kabupaten Inhu Ormas Mujahidin Inhu sumbangkan berbagai perlengkapan untuk di Posko kesehatan dampak kabut asap di Puskesmas Air Molek.

Deki Ersanda SE MM Ketua Majelis Mujahidin Kabupaten Inhu yang baru terpilih kepada Sorotkasusnews.net mengatakan,” Untuk membantu masyarakat yang sakit akibat kabut asap secara kemanusiaan kami dari pengurus Mujahidin berikan sumbangan ke Posko Kesehatan dampak kabut asap yang di fokuskan di Puskesmas Air Molek.

“Bantuan yang kami berikan berupa Masker 1 Dus, Air Mineral 4 Kota dan Oksigen 2 tabung dan ini adalah bantua awal, bila nanti perlengkap ini habis akan kami tambah sesuai permintaan Posko”,ujar Deki

Untuk kerjasama mendirikan posko kesehatan dampak kabut asap tidak hanya puskesmas Air Molek ada beberapa puskesmas di Inhu yang kami ajak kerjasama untuk mendirikan posko, namun sayang beberapa puskesmas tidak sanggup atau siap untuk dirikan posko karena tidak miliki ruang AC.

Sementara itu, Upt Puskesmas Pasir Penyu, Arif Tri Wardoyo,” Kami atas nama pemerintah dan Puskesmas Air Molek mengucapakan terimakasih banyak dengan adanya bantuan dari Mujahidin Inhu. Bantuan ini akan kami salurkan sesuai kebutuhan.

Ditanya sudah ada belum korban akibat asap,” Untuk korban akibat kabut asap ada, namun tidak ada yang terlalu serius, merak cukup berobat jalan dan tidak sampai di rawat,”singkatnya.(Iin)




Tinggalkan Balasan