Pasca Dilantik, Anggota Dewan Inhu, Hadi Triyas Prananda Gelar Syukuran

SOROTKASUSNEWS.NET – Pasca dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Inhu, Riau periode 2019-2024, Hadi Triyas Prananda putra H. Basran menggelar syukuran di kediamanya di belakang Hotel Simpang Raya Kecamatan Pasir Penyu. Dengan mengundang seluruh tim pemenangan, yang tergabung dalam ARJ Community, relawan, simpatisan dan pendukungnya pada pemilihan anggota legislatif lalu.

Ketua tim pemenangan Abdul Jailani dalam sambutan mengatakan,” Saya atas nama ketua tim pemenangan Hadi Triyas Prananda, mengucapakan terimakasi kepada seluruh masyarakat dapil lV yang telah memilih Hadi Triyas Prananda.

“Dan juga saya ucapakan terimakasih kepada relawan dan pendukung yang telah sama-sama berjuang demi untuk kemanagan Hadi Triyas Prananda kemarin. Mari kita sama-sama berdoa semoga Hadi Triyas Prananda dalam menjalankan tugas nanti nya tidak menemukan masalah dan dapat duduk lagi di tahun depan,”singkatnya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua tim atas doa dan dukungannya hingga mengantarkan saya ke DPRD Kabupaten Inhu periode 2019-2024, melalui Partai Gerindra,” ungkap Hadi Triyas Prananda dalam sambutannya.

“Juga saya ucapakan terimakasih kepada kedua orang tua saya yang telah membimbing saya hingga saya bisa duduk di kursi DPRD Inhu”,tambah Hadi

“Banyak tantangan dan cobaan yang saya hadapi dalam mencapai sebagai anggota DPRD semua itu akan menjadi pembelajaran saya kedepannya”, singkatnya.(Iin)




Tinggalkan Balasan