Peduli Kabut Asap Ibu Bhayangkari Polsek Lirik Bagikan 1000 Masker Gratis

SOROTKASUSNEWS.NET – Peduli kabut asap yang melanda Riau, khususnya Kabupaten Inhu Ibu-Ibu dari Bhayangkari Polsek Lirik bagikan masker untuk masyarakat secara gratis.Kegiatan pembagian masker di fokuskan di depan Polsek Lirik, Kamis (19/9/2019).

Pelaksanaan Bakti Sosial dari Bhayangkari polsek Lirik yang di dampingi langsung oleh Kapolsek Lirik dan anggota polsek Lirik. Kapolsek lirik AKP ALI AZAR ,S.sos mengatakan, sebanyak 1000 masker telah diberikan secara gratis kepada pengendara dan pengemudi yang melintas di depan polsek Lirik pada hari ini Kamis tanggal 19 September 2019 sekira jam 08.30 Wib.

Pemberian masker kali ini atas inisiatif dan kepedulian ibu-ibu Bhayangkari atas musibah kebakaran yang melanda daerah Riau khususnya wilayah Lirik.

Selain memberikan masker Bhayangkari polsek Lirik, juga memberikan bingkisan berupa minuman dan makanan kepada Anggota TNI, Polri, Manggala Agni dan masyarakat yang berada dilokasi lahan yang terbakar. Bantuan tersebut diterima langsung oleh camat Lirik, kapolsek Lirik, anggota TNI dan perwakilan dari Manggala Agni.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan Bhayangkari tersebut dan sangat terharu atas Kepedulian ibu-ibu bhayangkari kepada masyarakat dan anggota yang berjibaku memadamkan api dilapangan”,ujar AKP Ali Azar

“Bagus, ini sangat positif yah, kita sama-sama berdoa semoga kebakaran ini cepat berlalu. kepada masayarakat tetap jaga kesehatan dan yang beraktifitas keluar rumah agar menggunakan masker”,tambahnya

“Melalui media sorotkasusnews.net ini saya tekankan kepada masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan karena selain sangsinya berat juga ada hukuman penjara yang berat untuk pelaku,”pungkasnya.(Jumadi)




Tinggalkan Balasan