Rumah Camat Lirik Di Bobol Maling, Pelaku Ngaku Selama 1 Tahun Sudah 50 Kali Mencuri

SOROTKASUSNEWS.NET- Personel Unit Reskrim Polsek Pasir Penyu berhasil membekuk salah satu pelaku spesialis bongkar rumah di wilayah Kabupaten Inhu, Riau, Pelakunya adalah Hengki Pentoro (18) warga Kebun tiga Kecamatan Sei Lala dan Purba (30) warga Medan buron.

Pria yang tak memiliki pekerjaan tetap ini ditangkap Unit Reskrim Polsek Pasir Penyu ,Jumat (20/9/2019) sekitar pukul 15.00 wib di Kecamatan Sei Lala atas informasi masyarakat.

Kini, pelaku yang berdomisili di kebun tiga Kecamatan Sei Lala mendekam di sel penjara untuk proses hukum lebih lanjut. Informasi yang diterima pelaku selama satu tahun sudah sebanyak 50 kali melakukan pencurian berbagai macam barang atau Ramas.

Dan baru- baru ini pelaku mencuri di rumah camat Lirik di Kecamatan Sei Lala disana pelaku mencuri tabung Gas 12 kilo, Kompor dan dua unit sepeker. Selain rumah camat pelaku juga mencuri mesin air (Dam,red) disalah satu rumah seorang guru di kecamatan sei lala dan saat diintrograsi di Polsek Pasir Penyu, pelaku Hengki Pentoro (18) mengakui semua perbuatannya.

“Sebulan yang lalu, saya bersama teman saya Purba sekitar pukul 02.00 wib mengambil tabung Gas, kompof dan dua unit sepeker melalui pintu belakang, dan sebelumnya juga saya mencuri mesin air”,ujar tersangka

Ditanya selama 1 tahun ada berapa kali mencuri, Jawab pelaku, Kalau 100 belum ada pak, tapi, kalau 50 kali mungkin ada pak.(Jumudi)




Tinggalkan Balasan