Penjabret Ulung Tenayan Akhirnya Di ringkus Polisi

SOROTKASUSNEWS.NET-Setelah melakukan berbagai aksi jabret di Tenayan dan Kota Pekanbaru,akhirnya Okki (20)di ringkus tim opsnal Polsek Tenayan,Jumat (20/09/19).Okki warga jln Manang raya Kel. Pasir Putih Kec. Siak Hulu kab. Kampar tertangkap saat melakukan aksi jambret di jalan Hangtuah – Gg. Gunung Raya Kel. Tangkerang Timur kec.Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

Di jelaskan oleh Kapolsek Tenayan,Kompol M.Hanafi bahwa
pada hari Jumat tanggal 20 September 2019 sekitar jam 17.00 wib saat korban Jhony Firdaus (64)bersama istrinya melintas di jalan Imam munandar / Harapan Raya Kel. Tangkerang Timur Kec. Tenayan Raya ,Pekanbaru tiba-tiba datang dari sebelah kiri korban 2 (dua) orang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor jenis Beat kemudian pelaku menarik gelang yang berada ditangan kiri korban lalu korban dan pelaku terjatuh.

“Pada saat terjatuh tersebut, warga langsung mengamankan pelaku”,jelas Kompol Hanafi

” Korbanpun langsung dibawa oleh warga ke klinik Harapan Bunda Jalan Harapan Raya Kota Pekanbaru dan langsung melapor ke polsek Tenayan Raya utk diusut lebih lanjut”,tambah Kompol Hanafi

Kemudian Kompol Hanafi,setelah menerima laporan telah terjadi Pencurian (jamret) memerintahkan Piket Reskrim bersama Opsnal Reskrim Polsek Tenayan Raya untuk mendatangi tempat kejadian dan mengamankan pelaku sedangkan Korban langsung dirujuk di Rumah Sakit Awal Bross Jl.Sudirman.

Di jelaskan lagi oleh Kompol Hanafi bahwa berdasakan introgasi terhadap Pelaku.Pelaku mengaku melakukan pencurian tersebut bersama Arif (DPO) yang bertugas sebagai pengemudi  sedangan Pelaku yang bernama OKI bertugas sebagai pemetik kemudian terhadap pelaku dibawa ke Polsek Tenayan Raya utk diusut lebih lanjut.  

Lebih mengejutkan lagi,ternyata pelaku kerap kali melakukan aksi jabretnya dibeberapa tempat di kota Pekanbaru diantaranya

A. Wilkum Kota
1. Jl. Jenderal Sudirman bb HP XIAOMI 6A

B. Wilkum Lima Puluh
1.  Jl. Pattimura bb HP SAMSUNG L8
2. Jl. Pattimura bb HP SAMSUNG Grand Prime
3. Jl. Pattimura bb HP OPPO A 37
4.  Jl. Diponegoro bb HP HP OPPO A 37
5. Didepan SMK Labor BB Hp Samsung A20
6. jl. teuku Umar BB Hp OPPO F9
7. Jl. Diponegoro bb HPOPPO A 37
8. Jl. Pattimura bb HP OPPO A 37
9.Jl. Pattimura bb HP XIAOMI 4 A
10.Jl. Kapling bb HP OPPO A 37
11. Jl. Diponegoro bb HP Xiaomi 4 A

C. Wilkum Tenayan Raya
1. Jl. Sekuntum bb HP Xiaomi 6A
2. Jl. Bukit barisan bb HP Xiaomi 4 A
3. Jl. Harapan Raya bb HP OPPO A 37
4. Jl. Pesantren BB HP Samsung J7
5. Jl. Bukit Barisan BB HP XIAOMI

“Untuk kami juga tidak henti-hentinya mengingatkan warga agar selalu tetap waspada.Jangan menggunakan perhiasan secara mencolok.Yang terpenting adalah jadilah polisi bagi sendiri”,tutup Hanafi ke awak media sorotkasusnews.net.(Liza)




Tinggalkan Balasan