Bupati Yopi Arianto Makan Tumpeng Bersama Masyarakat Batang Peranap

SOROTKASUSNEWS.NET – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE makan tumpeng bersama masyarakat Kecamatan Batang Peranap dalam rangka Grebeg 1 Suro dalam rangka memperingati hari besar atau tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H.

“Acara dilaksanakan pada hari minggu 29 Sep 2019 di mulai pukul 19.00 Wib dan diawali berdoa bersama dan dilanjutkan makan tumpeng bersama yang diawali pemotongan Tumpeng oleh Bupati Yopi Arianto SE,”kata Supandi Kabag Protokol Pemkab Inhu melalui pesan WhastApp.

Kata Supandi, Acara dilanjutkan pentas budaya penampilan berbagai terian seperti lenggok jawa, Tor tor, rentak bulian dan tari jaipong dan pada kesempatan itu Bupati memberikan saweran pada para penari.

“Selesai pentas budaya, Bupati Inhu memberikan sambuatan memaparkan pembangunan yang dilaksnakan di Kecamatan Batang Peranap”,sambung Supandi.

Dalam sambutannya Bupati mengajak masyarakat untuk kebersamaan seluruh etnis dalam pembangunan serta dalam pilkada 2020 untuk memilih Bupati yang memiliki visi dan misi membangun Inhu jauh lebih baik dan sejahtera.

Acara dilanjutkan hiburanbpegelaran campur sari semalam suntuk,”singkat Supandi.**HR




Tinggalkan Balasan