Berantas Narkoba, AKBP Efrizal, Kapolsek Wajib Setiap Bulan Tangkap 2 Pelaku Narkoba

SOROTKASUSNEWS.NET – Bentuk keseriusan dan komitmen dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Inhu, Riau Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Efrizal,SIK menargetkan dan menegaskan seluruh jajaran Polsek untuk menangkap minimal 2 tersangka Narkoba setiap bulan.

Target itu disampaikan Kapolres sebagai komitmennya dalam memberantas peredaran Narkoba di wilayahnya.

“Kapolsek wajib melakukan penangkapan minimal dalam 1 bulan itu 2 tangkapan,”tegas Kapolres, Selasa (8/10/19).

Tidak hanya mematok target, Kapolres juga memberikan reward bagi Kapolsek yang berhasil memenuhi target. Apalagi mampu menangkap bandar Narkoba.

“Bagi yang berhasil melakukan penangkapan terhadap bandar Narkoba, akan kita ajukan Reward dari Pak Kapolda,”sebut Kapolres.

Namun bagi jajaran Kapolsek yang tidak berhasil mengungkap kasus sesuai target, maka siap-siap untuk dievaluasi.

“Bagi yang tidak melakukan penangkapan, akan kita evaluasi kinerja Kapolseknya,”tutur Kapolres.

“Sejauh ini, baru dua Polsek yang berhasil mengungkap sindikat peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Inhu. Kedua Polsek itu yakni Polsek Batang Gangsal dan Polsek Lirik”,singkatnya.

Terpisah, Tokoh masyarakat Ujang mengatakan,” Mantap pak Kapolres, kami masyarakat Inhu siap mendukung niat baik pak kapolres dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Inhu ini.

Sekarang pihak kepolisian sudah menyatakan sikap keseriusan dalam pemberantasan narkoba, Sekarang tinggal lagi pihak Kejaksan dan Pengadilan, Karena, dalam pemberantasan narkoba di Inhu selain peran polisi dan tidak kalah pentingnya peran Jaksa dan Pengadilan.

Untuk itu mari kita sama-sama berantas narkoba di Inhu ini sampai keakar-akarnya.**HR




Tinggalkan Balasan