Buka Sunat Massal di Seberida, Ini Pesan Rezita Meylani Yopi Pada Anak-anak

SOROTKASUSNEWS.NET- Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau Rezita Meylani Yopi kembali lakukan kunjungan ke kecamatan, Seberida dalam rangka Sunat Massal Pemkab Inhu di 14 Kecamatan. Rabu (16/10/2019).

Di hari keempat ini, Rezita hadir sekaligus membuka kegiatan sunat massal di Kecamatan Seberida.

Dilaporkan Camat Seberida Sani Santos bahwa dalam pelaksanaan sunat massal di seberida ini diikuti sebanyak 75 peserta.

“Alhamdulillah tiba giliran di kecamatan kami sunat massal ini dilaksanakan. Tentunya kami sangat berterima kasih,” tambahnya.

Sementara itu, dalam kesempatannya, Ketua TP PKK Inhu Rezita Meylani Yopi mengungkapkan bahwa sunat massal yang dilaksanakan Pemkab Inhu ini telah menginjak tahun ke sembilan.

“Kepedulian ini merupakan wujud upaya nyata agar fungsi dan keberadaan pemerintah daerah benar-benar dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat,” kata Rezita.

Ia juga mengajak kepada masyarakat khususnya para orang tua agar senantiasa meningkatkan kepedulian yang sama terhadap pemenuhan kebutuhan dan perlindungan anak.

“Harapan saya juga kepada pak camat agar kedepan di Kecamatan Seberida ini dapat diupayakan penyediaan fasilitas-fasilitas ramah anak, baik itu berupa taman bermain maupun fasilitas lainnya”,ujar

Pelaksanaan sunat massal di Kecamatan Seberida dipusatkan di Aula Kantor Kecamatan.

Saat meninjau pelaksanaan sunat massal, Rezita pun ikut memberikan semangat bahkan membantu memasangkan sarung anak-anak peserta yang telah disunat.

“Jangan takut ya nak. Jangan berhenti membaca shalawat,” ucap Rezita Meylani Yopi.

Setelah Seberida, Rezita Meylani kembali dijadwalkan juga akan membuka pelaksanaan sunat massal di Kecamatan Batang Cenaku pada siang harinya.**Iin




Tinggalkan Balasan