Jelang Pelantikan Presiden ,Forkopimcam Tenayan Raya Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

SOROTKASUSNEWS.NET-Menjelang pelantikan Presiden Jokowi tanggal 20 Oktober 2019 mendatang,Forkopimcam Tenayan Raya menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan kondusifitas di Tenayan Raya.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol H.M Hanafi mengajak warga Tenayan untuk ikut berperan aktif mempersiapkan pelantikan Presiden Jokowi dengan cara menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga kesatuan NKRI ini dengan menolak aksi terorisme dan paham radikalisme yang mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI )”, ujar Hanafi

” Jangan terpancing berita hoaks agar tidak memicu perbuatan yang melanggar hukum dan memicu kegaduhan di masyarakat,” imbuh nya.

Sementara itu,Camat Tenayan Raya,Abdimas menyampaikan bahwa pelantikan Presiden Jokowi ini merupakan kemenangan rakyat Indonesia.

” Atas nama pemerintah dan masyarakat Kecamatan Tenayan Raya, saya mendukung penuh pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang aman dan kondusif,” tegas Camat, Kamis, (17/10/19).

Camat juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi berita – berita bohong (hoaks ). Dia berharap pelantikan presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin berjalan lancar.

Sementara itu di tempat berbeda, juga disampaikan oleh Agus Surya,ketua Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kecamatan Tenayan Raya. Bahwa Ia juga Menghimbau agar masyarakat khususnya di Kecamatan Tenayan Raya tetap menjaga toleransi antar umat beragama.

“Tetap menjaga kerukunan umat beragama yang telah harmonis selama ini dan tidak terpengaruh isu-isu hoaks yang menjerumuskan kita kepada jurang perpecahan,” tutup Agus kepada awak media ini.(Liza)




Tinggalkan Balasan