Pilkada 2020, Masyarakat Berharap Rezita Meylani Yopi Maju

SOROTKASUSNEWS.NET – Meskipun Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 masih beberapa bulan lagi, namun para calon atau kandidat mulai bermunculan, Seperti halnya di Kabupaten Inhu, Riau sudah mulai bermunculan calon atau kandidat Calon Bupati (Cabup) diantaranya adalah Wabup Khairizal dan Ade Agus Hartato.

Namun masyarakat mengharapkan Ketua TP PKK Kabupaten Inhu Rezita Meylani Yopi maju pada Pilkada 2020 sebagaimana disampaikan salah seorang tokoh masyarakat Inhu, Najirin kepada Sorotkasusnews.net Rabu (16/10/2019).

Dari beberapa kegiatan sunat massal yang dilaksanakan oleh Pemkab Inhu yang dibuka langsung oleh ibu Rezita Meylani Yopi, Kami berharap Pilkada 2020, ibu Rezita Meylani Yopi maju menyalonkan diri.

“Kami selaku masyarakat awam sangat setujuh dan akan mendukung sekali bila ibu Rezita Meylani Yopi maju Pilkada 2020,” kata Najirin.

“Sekalipun dia seorang wanita, namun dia memiliki ketegasan dan kedisiplinan sebagai seorang pemimpin layaknya seorang laki-laki. Itu dibuktikan saat ibu Rezita Meylani Yopi membuka acara sunat massal di beberapa kecamatan di Inhu yang saat ini sedang berlangsung”,tutup Najirin.**HR




Tinggalkan Balasan