Ambil Formulir Cabup, Ketua Umum PP Inhu Di Kawal PAC PP 14 Kecamatan

SOROTKASUSNEWS.NET-Indra T, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Inhu (Cabup) tahun 2020 mendatang.
Kedatangan Indra T ke kantor Gerindra Pematang Reba di kawal PAC PP 14 Kecamatan dan anggota PP lainnya.

Usai mengembalikan formulir pendaftaran, Indra T mengatakan, Awalnya saya tidak ada niat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati ataupun Wakil Bupati, Namun karena dorongan anggota PP, tokoh politik dan tokoh masyarakat, akhirnya saya putuskan usai gotong royong (Goro) di lapangan Garuda Air Molek ambil formulir di Partai Gerindra.

“Saya sengaja mendatangi Gerindra Inhu dan mengambil langsung formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati. Mudah-mudahan masyarakat mendukung niat baik ini, termasuk kalangan partai politik demi Inhu yang lebih baik,” ujarnya.

Ke depan dirinya segera membangun komunikasi dengan partai politik lainnya agar bisa maju di Pilkada serentak 2020 mendatang.

Saat ini, Indra T masih berstatus sebagai aparatur sipil negara Pemkab Inhu. Ditanya apakah sudah ada izin pimpinan, Indra menegaskan, izin secara resmi belum tapi secara lisan sudah ada.

Sementara itu, Ketua Tim Pansel penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Inhu 2020, Tato Suryanto mengatakan, hari ini Indra T sudah mengambil formulir bakal calon bupati Inhu 2020.

“Sejauh ini sudah 12 orang bakal calon bupati dan wakil bupati Inhu, terdiri dari 5 bakal calon bupati dan 7 bakal calon wakil bupati mendaftar. Pendaftaran terbuka untuk umum dan siapapun putra putri terbaik Inhu yang siap melayani masyarakat serta memajukan Inhu,” singkatnya.

“Terpisah Bupati Inhu Yopi Arianto yang juga Ketua MPO Pemuda Pancasila Inhu saat dikonfirmasi mengatakan,” Iya, kita baru dapat informasi tadi pagi dilapangan Garuda Air Molek saat Goro, bahwa ketua umum PP Inhu Indra T maju pilkada serentak 2020 mendatang sebagai calon bupati”,singkatnya.(HR)




Tinggalkan Balasan