Anggota DPRD Sumut “H. Santoso. SH”Hadiri Pelantikan PMI

www.sorotkasusnews.net – Asahan : Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Komisi A. H. Santoso. SH beserta Bupati Asahan H. Surya. BSc menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muslim Indonesia (PMI) Kabupaten Asahan.

Ketua pimpinan cabang PMI periode 2019 – 2024 terpilih Rizli Alfindo Santoso yang baru saja dilantik mendapat banyak nasehat, pesan dan amanah dari dalam menjalankan visi dan missi PMI khususnya di kabupaten Asahan dibawah pimpinannya.

“Peran serta kehadiran PMI di tengah masyarakat, harus mampu mewujudkan daerah yang bersih dari penyalahgunaan narkoba, dan mampu memerangi penyakit masyarakat, dan yang utama dapat mendukung visi dan misi pemerintahan dalam mewujudkan daerah yang religius” Ucapnya.

Pelantikan dilakukan langsung dihalaman rumah H. Santoso. SH di lingkungan VI Kelurahan Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, yang juga diketahui sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Cabang Pemuda Muslim Indonesia Kabupaten Asahan. (17/11)

Hadir dalam rangkaian kegiatan ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Indonesia Sumatera Utara Jonson Sihaloho.

Beliau berpesan kepada ketua pimpinan cabang PMI kabupaten Asahan periode 2019 – 2024 agar dapat berkonsulidasi secara internal maupun eksternal dengan membentukan Pimpinan Anak Cabang di 25 kecamatan se-Kabupaten Asahan.

“Tugas PMI secara eksternal adalah harus dapat melakukan sosialisasi kepada masyarakat, dengan melakukan kordinasi dengan organisasi kepemudaan, organisasi masyarakat, dan para tokoh masyarakat, serta jajaran pemerintahan, TNI, POLRI di kabupaten Asahan” Himbaunya.

Selain itu, Bupati Asahan H. Surya. BSc dalam sambutannya juga mengungkapkan selamat atas terpilihnya Rizli Alfindo Santoso sebagai ketua Pimpinan cabang PMI Kabupaten Asahan Periode 2019 – 2024.

“Selamat kepada Rizli Alfindo Santoso Sebagai Ketua Pimpinan Cabang PMI Kabupaten Asahan Periode 2019 – 2024, semoga dibawah kepemimpinan nya Asahan dapat menjadi Kabupaten yang religius” Ucap H.Surya. BSc

Disela sela kegiatan, H.Santoso. SH saat di tanyai oleh awak media www.sorotkasusnews.net tentang terpilihnya sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Periode 2019 – 2024 ia mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepadanya dalam menjalankan amanah rakyat.

“Selain ucapan terimakasih, saya juga mohon atas doa nya atas kesehatan kepada saya, agar saya bisa menjalankan amanah yang telah diberikan kepada saya sebagai wakil rakyat” Ucap Politisi Partai Demokrat yang meliputi ruang lingkup kerja di Komisi A, DPRD Provinsi Sumatera Utara. (Boim/Skn)




Tinggalkan Balasan