Pt. Socfindo Lakukan Kegiatan CSR 2019

Sorotkasusnews.net Р Asahan : Pt. Socfindo Aek Loba menyadari peran penting masyarakat dalam mendukung kelangsungan perusahaan yang bertanggung jawab dan memiliki kepedulian sosial dan sangat memperhatikan masyarakat disekitar.

Hal ini dapat di buktikan dengan adanya berbagai kegiatan yang di adakan dalam acara Corporate Social Responsibility ( CSR ) 2019 yang dilakukan seperti Sunat massal, Donor Darah, Pemberian Bantuan Pendidikan, Pemberian Santuan kepada Dhu’afa, Pemberian Bingkisan Kepada karyawan teladan dan lomba rumah bersih (17/11)

Kegiatan Sunat Massal CSR 2019 Pt. Socfindo Aek loba

“Acara ini terselenggara atas kerjasama semua pihak dan acara hari ini semoga mendapat berkah. Perlu kita ketahui bahwa acara sunat massal hari ini adalah sunat masal yang ke 38 sudah lebih kurang 5800 orang yang sudah kita sunat massalkan dan hari ini kegiatan sunat massal terdiri dari 122 orang, donor darah 124 orang, bantuan pendidikan tingkat SD, SLTP sederajat juga SLTA sederajat dan Bantuan kaum Dhu’afa dari 3 desa” Ucap Oka Heri selaku ketua panita dalam sambutannya.

Acara juga dihadiri oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc. H. Santoso SH dari komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara, Dasit Situmorang yang sekaligus membuka kegiatan CSR Pt. Socfindo 2019.

Acara CSR 2019 Pt. Socfindo Aek Loba di hadiri oleh Bupati Asahan, Dan Anggota DPRD Provsu H. Santoso.SH

“Kami juga mengadakan jum’at berkah kelililing ke desa desa disekitaran Pt. Socfindo Aek Loba dan akan mendukung program Pemkab Asahan untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Asahan” Tegas Erikson Ginting yang diketahui dari Group Manager Pt. Socfindo Aek Loba.

Tak ketinggaalan juga H. Santoso, SH yang merupakan tokoh masyarakat Kabupaten Asahan yang diketahui sebagai anggota DPRD Provinsi Sumut Komisi A memberikan sambutannya.

“Saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Pt. Socfondo, yang telah membuat acara CSR ini berlangsung meriah dan dapat secara langsung dirasakan oleh masyarakat semoga di tahun tahun mendatang acara seperti ini dapat ditingkatkan lagi” Ucapnya.

H. Surya, BSc dalam penyampaian nya juga turut memberikan apresiasi kepada Pt. Socfindo dalam program CSR 2019 yang telah berlangsung meriah.

” Saya sangat mengapresiasi acara CSR Akbar ini dan sangat berterima kasih pada Pt. Socfindo Aek Loba atas partisipasi dengan kegiatan yang berkenaan dengan masyarakat di kabupaten asahan Asahan khususnya Kecamatan Aek Loba yang akan turut ikut serta mendukung program pembangunan Pemba Asahan” Tutup Nya.

Pemberian Plakat Kegiatan Kepada Bupati Asahan. H. Surya BSc Oleh Group Manager Pt. Socfindo Aek Loba

Acara di akhiri dengan penyerahan plakat ucapan terima kasih dari Pt. Socfindo Aek Loba kepada Bupati Asahan yang diserahkan langsung Oleh Group manager Erikson Ginting . [Boim]




Tinggalkan Balasan