Bupati Inhu H Yopi Senam dan Bernyanyi Bersama Masyarakat Pada Hari Kesehatan Nasional 2019

SOROTKASUSNEWS.NET-Ratusan orang memadati lapangan bola kaki Jl. Gerbang Sari Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat mengikuti kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-55 yang digelar STIKES dan SMK Kesehatan Har-Kausyar, Ahad (24/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE didampingi keluarga besar STIKES dan Har-Kausar, juga didampingi sejumlah pejabat di lingkup Pemkab. Inhu.

Diantaranya Kabag Protokol Supandi, S. Sos., MP, Kaban BPKAD Kab. Inhu Ibrahim Alimin, SKM,. MPH, Camat Rengat Barat H. Hedry, M. Si, Lurah Rengat Barat, jajaran BNI Rengat, serta masyarakat Kecamatan Rengat Barat dan sekitarnya.

Kegiatan diawali dengan senam jantung sehat bersama, pemeriksaan kesehatan gratis dan pencabutan hadiah atau door prize. kemudian bernyanyi bersama Bapak Bupati H Yopi Arianto

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Har-Kausar H. M. Kausar, S. E mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas kehadiran Bupati Inhu pada acara yang digelar tersebut.

Kegiatan yang juga disponsori oleh BNI Cabang Rengat ini lanjutnya merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari kesehatan nasional ke-55 yang beberapa waktu lalu dilaksanakan juga di Halaman Kantor Bupati Indragiri Hulu dan dirayakan kembali oleh keluarga besar STIKES dan yayasan Har-Kausyar.

Menurut Kabag Protokol Setda Supandi,S.Sos.MP bahwa kegiatan pada Hari Kesehatan Nasional memiliki dampak positif untuk menyukseskan. membangun pola makan dan pola hidup sehat.**HR




Tinggalkan Balasan